Hobi Memancing, Model Gravure Buat Set Pemotretan dari Ikan Kering

Hobi Memancing, Model Gravure Buat Set Pemotretan dari Ikan Kering

Hobi Memancing, Model Gravure Buat Set Pemotretan dari Ikan Kering

Bagi seorang model gravure, segala hal yang dapat menaikan tingkat keindahan serta keunikan pastinya sangat diinginkan terutama dalam pemotretan. Untuk mencapai tingkatan tersebut, pastinya dibutuhkan teknik, material, dan aspek lain demi hasil maksimal. Dari pose yang dianggap menggairahkan hingga terbilang nyeleneh semuanya tergantung dari keinginan model atau fotografer. Namun bagaimana jika seorang model gravure memamerkan hobinya sebagai bagian dari set pemotretan?

Shihomi Yoshino, seorang model gravure yang saat ini berumur 28 tahun membuat set pemotretan di kamar mandinya dan memamerkannya di akun twitternya. Namun yang aneh adalah set itu dipenuhi oleh ikan yang digantung. Di dalam kicauannya ini, Yoshino menambahkan caption “inilah bak mandi seorang model gravure.”

Respon dari kicauannya dipenuhi dengan keheranan apakah model ini mandi dalam keadaan bak mandi seperti itu atau hanya digunakan untuk set pemotretan dengan tema fishy? Bagi sejumlah penggemar Yoshino hal ini adalah hal lumrah dikarenakan sang model memiliki hobi memancing dan suka sekali memasak menggunakan bahan ikan. Jika ada waktu luang, ia sering ikut memancing di lautan lepas menggunakan kapal bersama dengan kenalannya.

Hobi Memancing, Model Gravure Buat Set Pemotretan dari Ikan Kering

Model kelahiran Prefektur Chiba ini juga membuat kicauan dengan gambar foto isi kulkasnya. Dimana isinya didominasi oleh ikan, ikan, ikan, ikan, dan sayuran. Apakah model ini selalu makan ikan setiap hari? Mungkin kalian bisa langsung bertanya hal itu lewat akun twitter dan instagramnya.

Yoshino menyadari bahwa kicauannya sangat viral dengan cepat. Kemudian ia membuat kicauan balasan “Ini adalah pertama kalinya kicauanku viral seperti ini sehingga aku mencoba membuat “gravure ikan kering”. Terima kasih kepada kalian semua yang baru mengetahui hobiku untuk pertama kali! Aku adalah seorang model gravure yang memiliki hobi memancing dan panjat tebing.”

Tentunya banyak yang yang mempertanyakan kenapa di bak mandi? dan apakah tidak bau amis? Model yang memiliki 3 ukuran 86-58-88 ini menjelaskan bahwa dirinya menghabiskan banyak waktu untuk mempersiapkannya terutama saat membersihkan ikannya. Ikan tersebut sudah diasinkan oleh Yoshino sehingga tak ada masalah dengan bau amis. Dia juga merasa khawatir jika melakukannya di luar rumah karena takut burung-burung akan menghinggapinya dan terkena asap kendaraan.

BEST SELLER