FAIRY TAIL

 VOLUME 23
FAIRY TAIL
SHARE

“Penghancuran” tanpa ampun dari Raja Edolas dimulai!! Dia datang menyerang dengan mengendalikan Doroma Anim (alat perang anti sihir berbentuk naga)!! San yang menghadapinya adalah ketiga orang Dragon Slayer Natsu Gajeel dan Wendy!! Di lain pihak Lucy dan yang lainnya bekerja sama dengan FT dari Edolas untuk menghadapi tentara kerajaan!! Pertarungan akhir di Kerajaan Edolas yang makin memuncak lalu apa kenyataan mengejutkan yang sudah menunggu!?

Genre

ShounenActionAdventure

Creator/Author

Hiro Mashima

Publisher

KODANSHA

Number of Pages

205 Page

Price

15.000 Kredit

Poin

450 Poin

File Size

31,4MB

Rating
Beli

Dengan Pulau Lacrima hampir menabrak Extalia dan membunuh teman-teman mereka,para penyihir Fairy Tail dibantu coco berusaha untuk mendorongnya mundur. Sementara itu,Ratu Shagotte memutuskan untuk mengungkapkan rahasianya. Setelah mendengarkan perkataan Carla,para Exceed pun membantu para penyihir Fairy Tail untuk mendorong Pulau Lacrima. Exceed yang berterbangan membuat sebuah cahaya yang indah.
Setelah berhasil menyelamatkan Extalia dari kehancuran,pertarungan antara Elsa Scarlet melawan Elsa Knightwalker pun dimulai. Sementara itu,3 Dragon Slayers jagoan kita melawan Dorma Anim,sebuah Naga mekanik yang sangat kuat yang dilepaskan oleh Raja Faust.
Banayk pertempuran dan arc Edolas ini sendiri adalah favoritku karena sangat menarik. Penasaran siapa yang menang dalam pertarungan tersebut? Baca sendiri yaa
  • 44

Load More Leave a Testimonial