FIST OF THE BLUE SKY

FIST OF THE BLUE SKY

FIST OF THE BLUE SKY

TESTIMONIAL

Sejak dahulu kala jurus tinju rahasia maut yang berdaya hancur luar biasa telah diturunkan dari generasi ke generasi,HOKUTO SHINKEN! Pencipta jurus ini berasal dari zaman Tiga Kerajaan 1800 tahun yang lalu. Jurus ini diciptakan para pendeta Buddha dari utara yang lemah untuk melindungi ajaran mereka dan bertahan hidup di masa yang bergejolak ini. Namun,karena sangat berbahaya,jurus ini dianggap sebagai jurus kematian di masa damai.
Dalam 1800 tahun sejarah Hokuto Shinken yang berpewaris tunggal,ada seorang pria yang disebut sebagai orang yang paling tidak bisa diatur! Namanya Kenshiro Kasumi,seorang pria yang luar biasa bagaikan langit biru. Ya,dialah pewaris ke-62 Hokuto Shinken yang juga memiliki nama lain Yan Wang(raja neraka)
Pada tahun 1932,Shanghai,kota kejahatan yang telah berubah menjadi sarang penjahat dunia hitam dikuasai organisasi rahasia tak berperikemanusiaan,Hong Hua Hui. Kenshiro yang kini telah hidup damai di Jepang kembali ke Shanghai demi membalaskan kematian teman-teman seperjuangannya dan juga kematian kekasihnya. Ikuti kisah serunya memeberantas kejahatan dalam komik ini!
  • 33

Load More Leave a Testimonial