ONE PIECE

 VOLUME 1
ONE PIECE
SHARE

Namaku Luffy. Dahulu, ada seorang pria yang telah memiliki semua kekayaan, kemasyhuran, dan kekuasaan di dunia yang disebut One Piece, yaitu Gold Roger, si Raja Bajak Laut. Kalimat terakhir yang diucapkan sebelum kematiannya telah mendorong orang-orang di seluruh dunia untuk mengarungi lautan, mencari harta karun, termasuk aku. Aku ingin menjadi Raja Bajak Laut! Namun, untuk meraih cita-cita itu aku harus jadi kuat! Buah gomu-gomu yang kumakan, membuatku menjadi manusia karet, ya! Sekarang saatnya mencari kru untuk kapal bajak lautku!

Genre

ShounenActionAdventure

Creator/Author

Eiichiro Oda

Publisher

SHUEISHA

Number of Pages

206 Page

Price

15.000 Kredit

Poin

450 Poin

File Size

25,9MB

Rating
Beli

Di zaman kejayaan bajak laut,tak terhitung berapa banyak bajak laut yang mengibarkan bendera demi mendapatkan One Piece,harta karun tersembunyi milik sang bajak laut legendaris Gold D Roger. Di sebuah desa,seorang pemuda bernama Luffy sangat ingin menjadi bajak laut. Luffy yang mengagumi Shanks sang kapten Bajak Laut Berambut Merah secara tidak sengaja memakan buah iblis yang dibawanya. Hal itu membuatnya mendapatkan kekuatan super dan membuat Luffy tidak bisa berenang. Akibat ulahnya,hal tersebut membuat perampok gunung yang menjadi musuh Shanks marah dan melempar Luffy ke laut. Saat akan tenggelam muncul seekor monster laut yang siap melahapnya,tapi di saat itulah Shanks muncul. Itulah ROMANCE DAWN,sebuah awal dari Legenda Luffy untuk mengejar impiannya menjadi raja bajak laut!!!
Yup sudah dipastikan One Piece adalah salah satu manga paling terkenal di dunia,baik cerita,art dan keseruannya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Untuk volume-volume awal gambarnya memang masih sederhana,tapi seiring berjalannya waktu gambarnya menjadi semakin rumit dan menarik! Sebagai salah seorang OPlovers saya sangat menyukai cerita dan amanat yang diberikan
  • 65

Load More Leave a Testimonial