Pengumuman Lomba Cosplay Manga Mon 7 Main Banner

Melalui persaingan yang ketat, akhirnya terpilihlah 5 foto yang berhasil memenangkan Lomba Foto Cosplay Manga Mon yang kali ini diberi tema “Rivalries”.

Kelima foto ini keluar menjadi pemenang melalui penilaian juri dan poling yang diadakan Manga Mon. Siapa sajakah para cosplayer yang fotonya berhasil menarik perhatian juri dan para user, dan akhirnya keluar sebagai pemenang? Apakah foto cosplayer jagoan kamu termasuk ke dalam salah satu pemenang Lomba Foto Cosplay kali ini? Yuk, cek bareng-bareng!

Buat yang sudah ikutan ambil andil dalam poling Lomba Foto Cosplay ke-7, kamu berhak mendapatkan hadiah reward point sebesar 100 point!

Pengumuman Lomba Cosplay Manga Mon 7 Banner Halaman Polling

Feru Fujioka

Berniko Kritianto

Background sangat sesuai dengan karakter yang di-cosplay-kan.  Angle pengambilan gambar juga baik, sehingga ekspresi kedua cosplayer terlihat jelas.

Frea Mai

Konsep perkelahian dengan rival sangat menarik! Angle dan kualitas foto sudah menunjang. Sisanya hanya perlu improvisasi ekspresi dari cosplayer.

Denny

Frea Mai

Feel pertarungan sangat terasa sekali dari pose dan gesture. Tapi karena wajah karakternya tertutup, ekspresinya jadi tidak terlihat. Good job!

Berniko Kristianto

Keseluruhan foto baik. Nuansa rivalries juga sangat terasa. Teknik editing dan background juga sudah sesuai.

Bana Setyatama

Berniko Kristianto

Keseluruhan foto bagus. Pose dan ekspresinya juga dapat, tapi akan lebih bagus lagi kalau asap di bagian bawah foto tidak terlalu banyak.

Frea Mai

Ekspresi, pose cosplayer, dan angle fotonya sangat mantap. Editing fotonya juga sangat menunjang sehingga feel rivalry dari kedua karakter ini sangat terasa. Perfect!

Didik

Frea Mai

Feel fotonya sama seperti cut scene dari game Hakuouki! Meski ekspresi cosplayer yang memeragakan Shiranui tertutup lengan, konsep rivalry masih tersampaikan melalui pose dan teknik editan yang pas. Nice!

Berniko Kristianto

Komposisinya bagus, dan editing-nya juga terlihat real.

Archie Kwa

Frea Mai

Gesture cosplayer dan angle fotonya sudah mantap. Feel rivalry yang terasa pada foto ini bukan rivalry antar kedua karakter, tapi feel seperti sedang siap menghadapi lawan. Nice!

Berniko Kristianto

Keseluruhan foto baik, dan editing pun cukup baik. Tapi, nuansa rivalries-nya masih kurang.

Buat yang belum berhasil memenangkan lomba ini, jangan sedih, ya. Asah terus kemampuan dan bakat kamu, semoga suatu hari cita-cita kamu sebagai cosplayer professional bisa terwujud.

Promo dan Kontes Terkait