Pengumuman Hasil Lomba Fan Art "My Lovely Fox Wife"

Lomba Fan Art Batta My Lovely Fox Wife Banner

Horeee! Juara lomba Fan Art "My Lovely Fox Wife" MangaMon sudah terpilih. Kuma sangat kagum karena karya-karya peserta kali ini benar-benar menarik dan unik

Penasaran siapa saja pemenangnya dan apakah karya jagoan kamu berhasil keluar menjadi salah satu pemenang lomba Fan Art kali ini? Let’s check it out!

You're The One

You're The One by: Evalida Maria

by: Evalida Maria

Komentar Juri


Kesan pertama saya saat melihat ini adalah "BRAVO!' Tingkat detail dari ilustrasi bergaya 'art nouveau' yang menggambarkan 'Istriku dan Suamiku' ini sangat menakjubkan. Evalida juga sangat lihai dalam memilih aksesori seperti burung, bunga, dan pernak-pernik kecil lainnya untuk digambar. Saking indahnya, saya ingin bingkai gambar ini untuk dipajang di dinding kamar saya.

Go Fishing with My Fox Wife

Go Fishing with My Fox Wife by: Fajar Kurniawan

by: Fajar Kurniawan

Komentar Juri


Ilustrasi ini langsung membuat saya berpikir, "ini dia sosok Istriku yang ingin kulihat!" Pakaian memancingnya sangat manis. Saya juga suka detail berupa logo fennec di topinya. Kalau melihat dari latar belakangnya dia memancing di danau dalam hutan, kira-kira ikan apakah yang dia pancing? Saya jadi penasaran.

My Dear Husband

My Dear Husband by: Grazeru

by: Grazeru

Komentar Juri


Seberkas cahaya yang menyinari dari antara awan, tetesan air yang berdansa memantulkan cahaya dalam gambaran "Pernikahan" ini membuat ilustrasi ini begitu "ajaib". Sekilasi, ini terlihat seperti ilustrasi yang bahagia, namun ekspersi "Istriku" seolah-olah menggambarkan perasaannya yang berpikir apakah sosok Suamiku di depan ini nyata, bukah hanya ilusi rapuh yang akan hilang apabila aku membuka mata? Kesan itu bergema di hati saya.

Lantern Festival

Lantern Festival by: M. Kensha Yordan Vitrano

by: M. Kensha Yordan Vitrano

Komentar Juri


Kontras antara sosok tegas dan pasti "Istriku" dengan latar belakang cahaya temaram dari gegap gempita festival musim panas seolah-olah menggambarkan batas ambigu antara "dunia sini" dan "dunia sana", sangat menawan. Ilustrasi ini membuat saya berangan-angan, "apakah dengan begini kau dan aku bisa pergi ke dunia lain itu berdua?"

Kitsune no Yomeiri

Kitsune no Yomeiri by: Christian Martaleo

by: Christian Martaleo

Komentar Juri


Ilustrasi ini berhasil menyampaikan unsur-unsur tradisional seperti 'shiromuku', payung jepang, dan hujan sakura secara menyeluruh namun sederhana. Sangat cantik bagaimana pantulan cahaya dari kelopak bunga sakura yang berguguran menghasilkan semburat merah muda di kulit dan shiromuku istriku. Menurut saya akan lebih bagus lagi apabila ditambahkan detail seperti aksesori.

Happy Cooking

Happy Cooking by: Vitus Yogi Prasetyo

by: Vitus Yogi Prasetyo

Komentar Juri


Meski seharusnya saya hanya mengajukan 5 karya, bagaimanapun juga saya terkesan dengan ilustrasi ini karena gaya gambarnya jarang saya lihat di Jepang. Ketika melihat gambar ini saya langsung terpikir, "My Lovely Fox Wife dengan rasa Indonesia."

Beautiful Day, Beautiful Wife

Beautiful Day, Beautiful Wife by: Chafri Fajar Erwandra

by: Chafri Fajar Erwandra

Polling My Lovely Fox Wife - Batta

Yak, itulah para pemenang lomba Fan Art kali ini. Buat kamu yang sudah ikutan, tapi belum menang, jangan bersedih hati, ya! Kita bertemu di kesempatan lain, ya! .. Asah terus kemampuan dan bakatmu. Semangat!!

 

untuk lihat desain Fan Art lainnya, klik banner ini, ya.

 

Promo dan Kontes Terkait