Pengumuman Lomba Desain Karakter Manga Mon 5 Main Banner

Pemenang Lomba Desain Karakter Ke-5 Manga Mon 2016 dengan tema "Idol" akhirnya sudah ditentukan!

Dari sekian banyak desain karakter yang Manga Mon terima, terpilihlah 5 karakter yang layak keluar sebagai pemenang.

Nah, Apakah karakter jagoan kalian masuk ke dalam daftar pemenang di bawah ini? Let’s check it out!

Pengumuman Lomba Desain Karakter Manga Mon 5 Banner Halaman Polling

Thahara Teja

Jundulllah

Super sekali! Sangat luar biasa desainnya! Saya merasakan aura yang sangat kuat dalam karakter ini berupa keinginan untuk memberikan kebahagiaan dan semangat kepada semua orang, seperti perwujudan Ranka Lee dari anime Macross Frontier. Desainnya benar2 apik, dan terkesan bagus serta menarik. Proporsinya optimal dan warna yang dipilih juga oke punya! Benar-benar bagus!

Fuad Muhammad

Secara visual sangat memuaskan dari berbagai aspek. Coloring yang tepat, detail kostum yang apik, namun minimalis, serta proporsi karakter yang konsisten dari segala sisi. Setting ceritanya juga ditampilkan dengan cukup baik. Good job!

Ajum Ade A.M

Jundulllah

Luar biasa! Di sini karakternya terlihat hidup, dalam artian bisa memberikan feeling kalau dia adalah seorang idol yang ceria. Dari segi detail sudah sangat lumayan, dan proporsinya juga sangat apik. Warna yang digunakan juga enak dipandang, serta desainya unik.

Cornella Oct

Jundulllah

Kandidat kuat untuk lomba idol. Detailnya sangat bagus sekali! Serasi dengan proporsinya yang anak-anak, dan penggunaan warna hijau jadi menyenangkan di mata saya. Hanya satu kekurangannya, kaki kirinya agak terlalu berputar ke kanan.

Yozhang

Jundulllah

Gambarnya sangat profesional sekali. Sudah standar dunia untuk desain karakter di Jepang sana. Warna yang catchy, enak dipandang, serta tema yang diusung, yaitu kartu remi lumayan menarik. Bagus sekali dan serasi dengan tekniknya!

Halocclo18

Fuad Muhammad

Entry yang paling sangat detail dalam pembuatan background story karakternya. Saya sangat menyukai format detail karakter yang dibuat layaknya rubrik interview, di mana hal tersebut membuat sang karakter menjadi lebih hidup. Selain sense of immerse yang sudah saya sampaikan, secara desain Miletta juga memiliki pesona yang langsung dapat tersampaikan hanya dengan sekali lihat. Good job! Saya menunggu karya Anda selanjutnya tentang idol ke depannya.

Bagaimana? Apa karakter favorit kalian masuk ke jajaran pemenang di atas? Jurinya sendiri pun sampai bingung ketika menentukan pemenang karena there’s a lot of cuteness for this competition.

Nah, bagi yang belum sempat ikutan lomba membuat karakter, kami tunggu karya kalian di Lomba Ilustrasi selanjutnya, ya! See you!

Promo dan Kontes Terkait