Pengumuman Lomba Desain Karakter MangaMon 6

Pengumuman Lomba Desain Karakter Manga Mon 6 Main Banner

Pemenang Lomba Desain Karakter Ke-6 Manga Mon 2016 dengan tema "Magical Girl" telah ditentukan!

Dari sekian banyak desain karakter yang Manga Mon terima, terpilihlah 5 karakter yang layak keluar sebagai pemenang.

Nah, Apakah karakter jagoan kalian masuk ke dalam daftar pemenang di bawah ini? Let’s check it out!

Pengumuman Lomba Desain Karakter Manga Mon 6 Banner Halaman Polling

Sinlaire

Vilyane

Super sekali! Detailnya dibuat dengan sangat bagus, unsur chimera-nya juga dapat sekali, dan coloring-nya juga mantap, Overall keren sekali!

Deny Kurniawan

Setiap elemennya mempunyai tema yang sejalan, yaitu Shaman. Penggunaan roh-roh hewan dan tattoo semakin menguatkan unsur mistisnya. Pewarnaan yang kontras namun tetap well balanced. Sempurna!

Venny Ven

Vilyane

Cantik sekali! Karakter terlihat sangat elegan! Perpaduan warna hitam dan putihnya juga manis sekali, ditambah desainnya yang minimalis, tapi sangat cantik

Kuroaki

Vilyane

Nice! Detailnya dibuat degan sangat teliti mulai dari pakaian hingga perlengkapannya.

Deny Kurniawan

Magical girl yang detail dan dekoratif. Penggunaan warna hitam tidak tampak seram karena dikombinasikan dengan warna-warna yang cute, seperti pink, ungu dan merah. Elemen-elemen runcing yang mencolok diimbangi dengan elemen-elemen loli, bunga, motif tartan, pita, dan boneka. Well balance, good job!

Yozhang

Vilyane

Desain dan warna-warnanya manis sekali. Texture pada kostumnya juga dibuat dengan rapi sekali. Nice job!

Rchella

Vilyane

Super sekali! Frill-nya dibuat dengan sangat detail dan teliti. Pemilihan warna yang soft dan enak dipandang membuat karakter ini begitu manis.

Deny Kurniawan

Warna yang sangat girly dengan kombinasi pink, merah, dan biru muda yang mengimbangi bobot warna hangat. Draperi kain menambahkan detail khas moe. Selain itu, elemen hati, bunga, pita, dan warna dapat menyatu dengan cantik. Nice!

Bagaimana? Apa karakter favorit kalian masuk ke jajaran pemenang di atas? Nilai kali ini bersaing begitu sengit, kami harus menulis koma-koma di belakangnya, loh!

Nah, bagi yang belum sempat ikutan lomba membuat karakter, kami tunggu karya kalian di Lomba Ilustrasi selanjutnya, ya! See you!

Promo dan Kontes Terkait