Pengumuman Lomba Desain Karakter Manga Mon 8 Main Banner

Dengan ditutupnya poling Lomba Desain Karakter Ke-8 MangaMon yang diberi tema “Senpai Idaman”, terpilihlah 5 karakter yang berhasil memenangkan lomba ini. meski pesertanya tidak sebanyak lomba karakter sebelumnya, karya yang masuk tidak kalah dengan karya-karya lomba sebelumnya.

 

Buat kamu yang sudah ikut andil dalam poling lomba karakter kali ini, kamu berhak mendapatkan reward point sebesar 100 poin! Apakah karakter yang kamu dukung masuk ke salah satu pemenang kali ini? Langsung saja dilihat daftar pemenangnya, ya!

Pengumuman Lomba Desain Karakter Manga Mon 8 Banner Halaman Polling

Imam Subekti

Asahi Cheery

Di balik penampilannya yang sederhana, siapa sangka kalau Mbak Dewi ternyata sesosok yang tak terduga! Saya kaget begitu tahu karakter selembut dia menyukai reptil! Such a gap moe!

Annisa Nisfihani

Oke banget, nih! Senpai memang nggak harus anak sekolahan. Ha ha ha.

Princessa Everly

Annisa Nisfihani

Kayaknya bakalan lebih cocok kalau karakternya yang nyari senpai. Bagus art-nya.

Asahi Cheery

Amira sangat manis! Gadis berpenampilan manis dan memiliki pribadi yang juga manis. Selain itu, dia juga kuat dan pekerja keras. Tipe senpai yang must be protected banget pokoknya!

Suan

Annisa Nisfihani

Cakep desainnya dan "Yamato Nadeshiko" banget. Cocok diperjuangkan jadi idaman.

Shiroranf

Asahi Cheery

Saya kagum sama sosok Mas Avi atau Trijipi (Saya masih penasaran kenapa panggilannya begini. Ha ha) ini. Dia seorang yang kuat di samping atas semua yang terjadi padanya. Pribadinya menyenangkan, ditambah lagi dia tampan 🙂

Annisa Nisfihani

Tinggal proporsi kakinya saja yang diluwesin. Sisanya oke.

Biransei

Annisa Nisfihani

Warnanya soft. Bagus.

Selamat, ya, kepada para peserta yang karyanya terpilih sebagai pemenang. Buat kamu yang sudah ikutan lomba desan karakter Manga Mon, tapi belum berhasil menang, jangan berkecil hati. Kamu masih bisa ikutan lomba desain karakter selanjutnya. Kali ini berkerja sama dengan Grandtech, Manga Mon membuka submisi lomba desain karakter dengan tema “SPORTS” atau “OLAHRAGA”.

Promo dan Kontes Terkait