Pengumuman Lomba Desain Karakter Manga Mon 7 Main Banner

Lomba Desain Karakter yang Manga Mon adakan resmi ditutup submisinya pada 18 April lalu. Setelah menerima sekitar 300-an karya, dan dinilai oleh pada juri dan juga user Manga Mon, terpilihlah 5 karya pemenang! Dengan mengusung tema Gijinka, ternyata peserta lomba karakter kali ini membludak dari lomba sebelumnya.

Buat kamu yang sudah ikut andil dalam poling lomba karakter kali ini, kamu berhak mendapatkan reward point sebesar 100 point! Apakah karakter yang kamu dukung masuk ke salah satu pemenang kali ini? Langsung saja dilihat daftar pemenangnya, ya!

Pengumuman Lomba Desain Karakter Manga Mon 7 Banner Halaman Polling

Mukhlis Nur

Thahara Teja

Desain yang menarik. Begitu melihat, langsung terbayang hewan yang menjadi model untuk karakter ini. Selain itu, karakter buatan Mukhlis Nur ini punya karakter yang kuat juga.

Kippou

Bentuk dan atribut karakter sudah sangat menjelaskan bahwa karakter ini adalah gijinka dari ular kobra. Selain konsep yang digunakan tidak mainstream, pewarnaannya juga sangat bagus dan membuat saya jadi ingin tahu lebih dalam mengenai karakter gijinka yang satu ini.

Naufal A.

Kippou

Desain terlihat unik dan indah jika dibandingkan dengan desain gijinka ubur-ubur milik peserta lainnya.

Thahara Teja

MENGAGUMKAN! Tak ada kata lain untuk menggambarkan gambar ini. Detail yang luar biasa serta warna yang sangat cantik memperkuat desain karakter ini yang memperlihatkan keanggunan hewannya!

Widya Wijayanti

Thahara Teja

Desain mengagumkan yang disertai detail indah sehinga membuat karakter ini begitu hidup.

Kippou

Detail yang ditampilkan sangat indah dan terlihat elegan sebagaimana keindahan pada seekor merak.

KyrieL

Thahara Teja

Karakter ini sangat imut dan menggemaskan. Pilihan warna yang serasi serta coloring yang baik menghasilkan karakter yang memiliki sifat tak jauh berbeda hewannya.

Narendra B. Adi

Kippou

Desain karakter yang tidak pasaran serta detail yang rapi. Dengan melihat sekilas saja equipment yang terpasang di badan karakter sudah mampu menjelaskan background dari karakter itu sendiri.

Itulah para pemenang lomba desain karakter kali ini. Buat kamu yang sudah ikutan, tapi belum menang, jangan bersedih hati, ya! Kamu masih bisa ikut lomba karakter berikutnya. Kali ini temanya adalah ‘Senpai Idaman’.

Asah terus kemampuan dan bakatmu. Semangat!!

Promo dan Kontes Terkait