Pengumuman Lomba Komik Manga Mon 6 main Banner

Pasti kalian semua sudah penasaran dengan Pengumuman Lomba Komik ke-6 Manga Mon, ya!? Akhirnya pemenang Lomba Komik ke-6 Manga Mon akan Kuma umumkan! Yuk, kita simak komentar dari para juri dan jadikan masukan dari mereka sebagai motivasimu untuk menulis komik dan menjadi komikus yang lebih baik untuk Indonesia!

Jangan lupa untuk membaca komik pemenang Lomba Komik ke-6 Manga Mon yang super duper bagus ini, ya! Sekali lagi, Manga-Mon mengucapkan selamat kepada para pemenang! Tetap semangat berkarya, ya!

Triple Trouble

Rchella

Komentar Juri


Devita Krisanti : Ceritanya bagus dan menghibur. Apalagi gambarnya dibuat dengan sangat detail dan lucu! Tema moe yang diberikan panitia juga diceritakan dengan pas.

Maulana Faris : Sudah harus masuk dunia pro, nih! Ditunggu buku cetaknya, ya!

Girls Note

Sonata93

Komentar Juri


Devita Krisanti : Idenya sangat tidak biasa. Ceritanya menarik dan saya sangat menikmatinya ketika membca komik ini. Karakternya pun lucu-lucu.

Maulana Faris : Idenya bagus! Semangat, ya!

Wonder Wednesday

SP-Studio

Komentar Juri


Devita Krisanti : Ceritanya lucu dan menarik. Karakter-karakter yang dimunculkan juga tipikal moe yang sering kita jumpai dalam komik. Overall, komik ini menurut saya bagus dan menghibur. Maulana Faris : Feel moe-nya dapet banget! Dijamin pasti fans moe bakal suka komik ini, deh.

Senyuman Siswi SMA

Arif Rahman

Komentar Juri


Devita Krisanti : Sederhana dan menghibur. Entah kenapa waktu baca komik ini, saya ingin ada lanjutannya.

Maulana Faris : Ide bayangannya ada feel-nya. You did it, dude!

Baby Apocalypse

R. Iman Bagaswara

Komentar Juri


Devita Krisanti : Idenya ceritanya sangat tidak biasa. Komik yang sangat menarik untuk dibaca ditambah dengan karakter-karakternya yang lucu-lucu.

Maulana Faris : Idenya bagus! Semangat, ya!

Demikian Pemenang Lomba Komik Manga Mon ke-6. Bagi yang belum beruntung, jangan berkecil hati dan terus kembangkan komikmu! Bagi para pemenang, tingkatkan lagi kemampuanmu agar komik yang kamu buat semakin berkualitas hingga mencapai taraf internasional! Sampai jumpa lagi di Lomba Komik Manga Mon ke-7!

Promo dan Kontes Terkait