Flame Of Recca Special Page

Flame of Recca Banner

 

Tentang Flame of Recca

Flame of Recca bercerita tentang Recca Hanabishi yang berpikir bahwa dirinya adalah seorang ninja modern, walaupun dia berasa dari keluarga pembuat kembang api. Dia juga sering berantem karena pernah menyatakan kalau dia akan menjadi bawahan dari orang yang bisa mengalahkannya.

Suatu hari Recca bertemu Yanagi Sakoshita, perempuan baik yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan luka apapun. Pertemuan mereka menyalakan rangkaian kejadian yang menjadi sebuah penemuan mengejutkan. Recca ternyata adalah anggota terakhir dari klan ninja legendaris yang sudah musnah ratusan tahun lalu. Selain itu, dia juga ternyata bisa mengontrol api.

Karakter

Recca Hanabishi
Recca adalah protagonis dari seri ini, seorang remaja yang terobsesi dengan segala hal yang berhubungan dengan ninja. Recca juga bisa mengendalikan api sejak dari bayi, dan kekuatannya sangat kuat sampai harus disegel dengan pelindung lengan.

Fuko Kirisawa
Fuko adalah seorang perempuan tomboi yang juga teman masa kecil Recca. Fuko selalu ingin mengalahkan Recca karena dia ingin Recca melayaninya. Fuko awalnya tidak suka dengan Yanagi dan menggunakan Fujin sebagai madogu-nya. Tetapi setelah dikalah Recca, dia menjadi teman baik Yanagi.

Yanagi Sakoshita
Yanagi adalah perempuan yang dikaruniai kemampuan untuk menyembuhkan segala macam luka fisik, dan Recca langsung menawari dirinya sebagai ninja setianya setelah melihat belas kasih Yanagi ketika dia menyembuhkan seekor anak anjing di taman.

Domon Ishijima
Domon adalah teman sekolah Recca yang terkenal dalam berkelahi dan kekuatan fisiknya. Seperti Fuko, dia selalu ingin mengalahkan Recca karena Fuko bilang Domon hanya boleh menantangnya kalau sudah mengalahkan Recca.

Kurei
Kurei adalah kakak tiri Recca yang juga memiliki kemampuan mengendalikan api. Dia juga pemimpin dari Uruha, sebuah grup yang beranggotakan petarung hebat yang dibayar untuk melayani Koran Mori dan membantu Kurei dalam misi-misinya.

Koran Mori
Koran adalah antagonis utama seri ini. Dia juga ayah angkat Kurei dan melatih Kurei untuk membuang emosinya agar bisa menjadi pembunuh berdarah dingin. Dia ingin hidup selamanya agar bisa menikmati seluruh kekayaannya.

Madogu

Madogu adalah senjata mistis yang dibuat oleh klan ninja Hokage pada zaman dahulu. Madogu memilik berbagai bentuk dan fungsi, dan sebagian besar diaktifkan dengan batu magis. Kebanyakan madogu digunakan sebagai senjata pembunuhan karena kekuatannya yang dahsyat.

 

Apa Kata Mereka

 

Baca Sekarang!

 

 

 

Konten Terkait