Ikuti polling bulanan berhadiah di Manga Mon! Tema polling bulan ini adalah Daerah Paling Romantis di Jepang

15 Juni 2017 - 15 Juli 2017


Hari Valentine memang selalu jatuh pada tanggal 14 Februari tiap tahunnya. Tapi, itu bukan berarti kamu hanya menunjukkan kasih sayang kamu pada orang-orang tersayang hanya pada tanggal 14 Februari, ‘kan?


Kalau kita bicara kasih sayang, kamu pasti langsung kebayang hal-hal yang berbau romantis. Menurut kamu, di Jepang ada nggak, sih, daerah atau kota yang suasanya romantis? Dalam polling bulan Juni 2017 kali ini, Manga Mon ingin tahu, kira-kira dari beberapa kota dan daerah berikut ada nggak, sih, yang menurut kamu romatis?


Langsung saja, yuk, ikutan polling Manga Mon bulan Juni 2017 ini tentang Daerah Paling Romantis di Jepang Menurut Kamu! Buat kamu yang ikutan polling ini, akan mendapatkan reward point sebesar 1000 poin!

Ikuti survey-nya dan menangkan 1000 Reward Point!

1000 Reward Point


Jangan lupa juga untuk cek hadiah reward point terbaru disini, ya!

Jangan lupa cek caranya di sini ya

RoppongiRoppongi

1. Roppongi

Roppongi terletak di Distrik Minato, Tokyo, dan terkenal akan sebuah gedung bernama Roppongi Hills. Di daerah ini banyak sekali restoran dengan suasana romantis. Selain restoran, ada banyak tempat hiburan seperti bar, kafe, klub malam, dan lain sebagainya.

KabukichoKabukicho

2. Kabukicho

Kabukicho merupakan daerah red-district yang terletak di Shinjuku, Tokyo. Daerah ini juga dikenal dengan sebutan 眠らない街 atau “Sleepless Town”. Nama Kabukicho diberikan karena konon akan dibangun sebuah teater pertunjukan bernama “Kabuki” pada akhir tahun 1940-an meski sampai sekarang ini teater tersebut tidak pernah dibangun.

SapporoSapporo

3. Sapporo

Sapporo menduduki peringkat ke-4 dengan jumlah penduduk terbanyak. Kota yang menjadi ibukota Prefektur Hokkaido ini memiliki acara tahunan yang dikenal dengan Sapporo Snow Festival. Kota ini juga menjadi tuan rumah Sapporo Brewery dan cokelat Shiroi Koibito, yang kalau diterjemahkan ternyata memiliki arti “White Lover”

NahaNaha

4. Naha

Naha yang merupakan ibukota Prefektur Okinawa berada pada bagian selatan pulau Okinawa yang menghadap Laut Cina Timur. Kota ini merupakan salah satu tempat tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi orang Jepang, dan dikatakan kalau suasana Naha juga hampir sama dengan Hawaii.

Karuizawa Karuizawa

5. Karuizawa

Karuizawa merupakan sebuah kota yang terletak di Prefektur Nagano. Di kota yang tepat berada di bawah kaki gunung Asama ini terdapat banyak resor dan sangat cocok menjadi salah satu tujuan wisata yang tepat ketika musim panas karena udaranya yang sejuk.

Ginza Ginza

6. Ginza

Daerah yang dikenal dengan pusat perbelanjaan kelas atas ini berada di Distrik Chuuou, Tokyo. Selain pusat perbelanjaan, di Ginza juga terdapat restoran dan kafe kelas atas. Setiap hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 12:00 – 15:00, jalanan di daerah ini ditutup untuk kendaraan bermotor agar para pejalan kaki dapat bebas menikmati jalan-jalan mereka. Program penutupan jalan ini dinamakan Hokousha Tengoku (歩行者天国) atau Hokouten yang memiliki arti harafiah “Pedestrian Heaven”

Shinjuku Shinjuku

7. Shinjuku

Shinjuku merupakan salah satu dari 23 distrik utama yang ada di Tokyo. Di sini merupakan pusat perniagaan dan pemerintahan sekaligus menjadi pusat pergantian (interchange) kendaraan umum terbesar di Tokyo. Bisa dibilang Shinjuku merupakan ibukota dari Tokyo.

Omotesando Omotesando

8.Omotesando

Omotesando merupakan daerah di mana terdapat deretan pohon zelkova dari pintu masuk Kuil Meiji sampai Aoyama-dori yang merupakan lokasi Stasiun Omotesando. Omotesando sendiri dibuat pada Zaman Taisho untuk mengenang arwah Kaisar Meiji dan istrinya, Permaisuri Shouken. Cukup romantis, ya, untuk jalan-jalan berdua dengan pasanganmu.

Shirakawago Shirakawago

9.Shirakawago

Desa Shirakawa merupakan sebuah pedesaan yang ada di Distrik Oune, Prefektur Gifu. Di desa tersebut ada sebuah tempat bernama Shirakawagou, desa kecil yang kental akan nilai budaya tradisional. Hal tersebut dapat dilihat dari bentuk bangunan rumah penduduk yang disebut dengan gasshou zukuri.

Ibaraki Ibaraki

10.Ibaraki

Ibaraki merupakan salah satu prefektur yang ada di Jepang. Prefektur yang memiliki ibukota Ibaraki ini terletak wilayah Kantou, Pulau Honshu. Di Ibaraki ada beberapa atraksi wisata menarik sepeti Hitachi Seaside Park, Air Terjun Fukuroda, dan Aqua World. Warna-warni musim semi di tempat ini romantis, lho!

Syarat & Ketentuan:

  • E-mail konfirmasi adalah e-mail yang digunakan untuk mendaftar di Manga Mon
  • Klik tombol vote dan selesaikan polling untuk mendapatkan hadiah 1000 Poin Reward
  • Polling ini hanya dapat diikuti satu kali. Hasil polling akan dibahas pada Agustus 2017
  • Poin akan ditambahkan secara otomatis setelah polling ditutup

Promo dan Kontes Terkait