Ikuti polling bulanan berhadiah di Manga Mon! Tema polling bulan ini adalah Siapa Karakter Terkuat Yu Yu Hakusho di Dark Tournament

18 Agustus 2017 - 15 September 2017


Ikuti surveinya dan dapatkan 1000 Reward Point!


Dark Tournament merupakan turnamen terbesar di dunia iblis yang diadakan setiap tahun. Pada  manga Yu Yu Hakusho, Yusuke dan teman-temannya pun ikut serta dalam turnamen berbahaya ini.

Nah, dari sekian banyak petarung yang ada, mana yang jadi favorit kamu?

Yuk, langsung saja ikut pollingnya dan dapatkan reward point sebesar 1000 point!

1000 Reward Point


Jangan lupa cek reward point terbaru disini, ya!

Dan cek juga cara menukarkannya di sini!

HieiHiei

1. Hiei (Team Urameshi)

Terlahir dari ibu yang merupakan siluman es dan ayah iblis api, Hiei diwarisi banyak kekuatan hebat. Salah satu jurus andalannya adalah Jagan Eye (Mata Iblis) dan jurus Naga Hitam.

KuramaKurama

2. Kurama (Team Urameshi)

Anggota Tim Urameshi paling cerdas. Kurama merupakan roh siluman rubah yang masuk ke dalam tubuh manusia. Jurus yang paling sering digunakannya adalah Cambuk Mawar dan Tanaman Penghisap Darah.

YusukeYusuke

3. Yusuke (Team Urameshi)

Berkat latihan keras bersama Nenek Genkai, Yusuke akhirnya mampu menjadi juara pada Dark Tournament setelah mengalahkan Toguro Adik. Jurus andalan Yusuke adalah Spirit Gun.

Nenek GenkaiNenek Genkai

4. Nenek Genkai (Team Urameshi)

Nenek Genkai membantu Yusuke dalam Dark Tournament dengan mentransfer Spirit Energy-nya pada Yusuke. Meski sempat dikalahkan oleh Toguro sampai mati, ia dihidupkan kembali atas permintaan Tim Urameshi.

Toguro Kakak Toguro Kakak

5. Toguro Kakak (Team Toguro)

Toguro Kakak memiliki kemampuan mengubah bentuk sebagian atau seluruh tubuhnya. Selain itu, ia juga bisa memindahkan organ tubuhnya ke bagian lain, seperti tangan atau kaki.

Toguro Adik Toguro Adik

6. Toguro Adik (Team Toguro)

Tubuh Toguro Adik bertambah besar ketika ia melepaskan energi iblisnya. Tenaganya meningkat drastis sehingga ia mampu mengangkat benda yang lebih besar dari tubuhnya.

Chu Chu

7. Chu (Team Rokuyukai)

Kekuatan andalan iblis berambut mohawk ini adalah Jurus Mabuk. Ketika mabuk, Chu bisa menyerang lawannya dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Jin Jin

8.Jin (Team Masho)

Jin mampu mengendalikan udara dan angin yang ada di sekitarnya. Salah satu kekuatan andalannya adalah Tinju Tornado.

Bui Bui

9.Bui (Team Toguro)

Bui selalu mengenakan baju zirah yang berfungsi menutupi kekuatannya. Ia biasa menyerang musuhnya dengan menggunakan kapak. Ketika baju zirahnya dilepas, kekuatannya akan meningkat berkali-kali lipat.

Touya Touya

10.Touya (Team Masho)

Touya mampu membuat serta mengendalikan es. Salah satu jurus yang sering ia pakai adalah Tembakan Es dan Pedang Es yang dibuat di tangannya.

Syarat & Ketentuan:

  • E-mail konfirmasi adalah e-mail yang digunakan untuk mendaftar di Manga Mon
  • Klik tombol vote dan selesaikan polling untuk mendapatkan hadiah 1000 Poin Reward
  • Polling ini hanya dapat diikuti satu kali. Hasil polling akan dibahas pada Oktober 2017
  • Poin akan ditambahkan secara otomatis setelah polling ditutup

Bagi yang belum tahu komik Yu Yu Hakusho, komik ini bercerita tentang seorang anak bernama Yusuke Urameshi yang meninggal karena kecelakaan namun mendapat kesempatan untuk bisa hidup kembali.


Manga ini sukses meraup pendapatan sebanyak 50 juta kopi di Jepang. Bahkan, serinya sempat meraih penghargaan Shogakukan Manga Award untuk kategori shonen manga pada tahun 1993, lho!


Sekarang kamu sudah bisa membaca komik Yu Yu Hakusho di MangaMon, lho!



ALIVE (20)
(15000 Pt.)
YU YU HAKUSHO (vol.1)





Promo dan Kontes Terkait