Ikuti polling bulanan berhadiah di Manga Mon! Tema polling bulan ini adalah Manakah Kartu Yu-Gi-Oh! Favoritmu?

16 Oktober 2017 - 16 November 2017


Ikuti surveinya dan dapatkan 1000 Reward Point!

 

Kuchiyose no Jutsu atau dalam bahasa Indonesia berarti jurus pemanggilan (summoning jutsu) adalah jurus yang dilakukan untuk memanggil satu atau lebih makhluk/hewan yang akan menolong orang yang memanggilnya sesuai dengan kemampuan masing-masing makhluk tersebut.

 

Kuma yakin kalian semua sudah tahu ‘kan soal Kuchiyose no Jutsu ini!? Nah, menurut kalian mana kombinasi ninja dan kuchiyose terkuat?

Yuk, langsung saja ikut pollingnya dan dapatkan reward point sebesar 1000 point!

1000 Reward Point


Jangan lupa cek reward point terbaru disini, ya!

Dan cek juga cara menukarkannya di sini!

Blue-Eyes White DragonBlue-Eyes White Dragon

1. Naruto dan Gamabunta

Gamabunta memiliki chakra Sage yang sangat membantu dalam pertempuran melawan Obito karena hanya chakra sage yang mampu menyerang Obito. Kekuatannya cukup untuk mengalahkan beberapa klon ekor 10 sekaligus. Meski Naruto jarang memanggilnya, Gamabunta tetap menjadi partner yang tangguh dalam pertempuran.

The Winged Dragon of RAThe Winged Dragon of RA

2. Sasuke dan Aoda

Aoda adalah makhluk Kuchiyose milik Uchiha Sasuke. Sasuke pernah memanggilnya pada perang dunia ninja ke-4 ketika ia menggunakannya untuk melawan ekor sepuluh. Aoda memiliki kecepatan yang bagus serta bisa dikombinasikan dengan Susanoo dengan sangat baik.

Obelisk The TormentorObelisk The Tormentor

3. Sakura dan Katsuyu

Katsuyu mampu mengobati luka serta memulihkan cakra dengan cepat. Selain itu, katsuyu juga siput yang unik karena bisa membelah dirinya menjadi banyak lalu mengisi energi orang yang membawanya. Dalam peperangan, memiliki Katsuyu merupakan aset yang sangat berharga.

Exodia The Forbidden OneExodia The Forbidden One

4. Hiruzen dan Enma

Enma disebut-sebut telah menemani Hiruzen sejak lama. Selain muncul dalam wujud monyet, Enma mampu berubah menjadi tongkat Kongonyoi yang dikatakan lebih keras dari baja apapun dan bisa memanjang, memendek, maupun mengeluarkan anggota tubuhnya saat menyerang.

Slifer The Sky Dragon Slifer The Sky Dragon

5. Kakashi dan Ninken

Ninken atau biasa disebut dengan Anjing Ninja adalah anjing-anjing terlatih yang bisa menjadi partner bagi para ninja. Klan Inuzuka terkenal dengan penggunaan anjing ninja ini, namun di luar klan tersebut ada juga yang menggunakan Ninken yaitu Kakashi. Para anjing ninja ini sangat berguna di berbagai situasi sehingga kakashi bisa memakainya untuk melacak, bertarung bahkan menyampaikan pesan saat genting.

Dark Magician Dark Magician

6. Might Guy dan Ningame

Ningame adalah salah satu kuchiyose khas milik Might Guy. Ia jarang digunakan oleh guru Guy karena salah satu muridnya, Rock Lee, tidak bisa menggunakan ninjutsu. Selain itu juga karena Guru Guy lebih suka mengajarkan taijutsu kepada murid-muridnya.

Dark Magician Girl Dark Magician Girl

7. Danzo dan Baku

Danzo menggunakan Baku saat hampir terdesak dalam pertarungan melawan Sasuke. Baku mampu menyedot benda-benda yang ada dalam radius tertentu dengan kekuatan besar lalu menghembuskannya kembali melalui belalainya.

Red Eyes Black Dragon Red Eyes Black Dragon

8. Hanzou dan Ibuse

Ibuse mampu mengeluarkan kabut beracun dari mulutnya yang dapat membuat orang yang tidak sengaja menghirupnya kaku bahkan mati jika tidak segera diobati dengan penawar yang tepat. Selain itu, ibuse juga mampu bersembunyi dan melakukan serangan dari bawah tanah.

Harpie Lady Harpie Lady

9.Kisame dan Hiu

Kisame memanggil hiu untuk membantu bertarung maupun sebagai alat untuk menyampaikan pesan, dikombinasikan dengan jurus Water Release: A Thousand Feeding Sharks untuk menyembunyikan keberadaan hiu penyampai pesan tersebut atau pun melarikan diri.

Rocket Warrior Rocket Warrior

10.Temari dan Kamatari

Temari menggunakan kipas lipat raksasanya sebagai medium untuk memanggil Kamatari. Saat Kamatari mulai bergerak, tidak ada mata manusia yang sanggup melihat pergerakannya. Sabit besarnya (scythe) mampu memotong seisi hutan dengan sekali tebas.

Syarat & Ketentuan:

  • E-mail konfirmasi adalah e-mail yang digunakan untuk mendaftar di Manga Mon
  • Klik tombol vote dan selesaikan polling untuk mendapatkan hadiah 1000 Poin Reward
  • Polling ini hanya dapat diikuti satu kali. Hasil polling akan dibahas pada Desember 2017
  • Poin akan ditambahkan secara otomatis setelah polling ditutup

Naruto adalah manga karya Masashi Kishimoto yang bercerita seputar kehidupan Naruto Uzumaki, seorang ninja yang ingin mewujudkan keinginannya untuk menjadi Hokage. Salah satu manga terlaris sepanjang masa ini telah mencetak lebih dari 130 juta kopi. Di Indonesia, Naruto juga mendapat penghargaan sebagai kartun favorit di Indonesia Kids Choice Awards 2015".


Buat teman-teman Kuma yang ingin membaca kisah seru manga Naruto dalam bahasa Indonesia, klik gambar di bawah ini ya!









Promo dan Kontes Terkait