Ikuti polling bulanan berhadiah di Manga Mon! Tema polling bulan ini adalah Manakah Kartu Yu-Gi-Oh! Favoritmu?

19 September 2017 - 19 Oktober 2017


Ikuti surveinya dan dapatkan 1000 Reward Point!

 

Siapa, sih, yang nggak tahu permainan kartu duel Yu-Gi-Oh! yang diadaptasi dari manga karya Kazuki Takahashi? Menurut Guiness World Record, ternyata kartu-kartu ini sudah terjual lebih dari 25 miliar kartu di seluruh dunia pada tahun 2009!

 

Kalau kamu adalah kolektor atau pernah mengoleksi kartu Yu-Gi-Oh, mana, sih, yang merupakan favoritmu dari sekian banyak kartu yang ada?

Yuk, langsung saja ikut pollingnya dan dapatkan reward point sebesar 1000 point!

1000 Reward Point


Jangan lupa cek reward point terbaru disini, ya!

Dan cek juga cara menukarkannya di sini!

Blue-Eyes White DragonBlue-Eyes White Dragon

1. Blue-Eyes White Dragon

Kartu dengan Attack sebesar 3000 dan Defense 2500 ini menjadi salah satu kartu andalan Seto Kaiba. Awalnya, Blue-Eyes White Dragon ini merupakan spirit dari perempuan bernama Kisara.

The Winged Dragon of RAThe Winged Dragon of RA

2. The Winged Dragon of RA

Kartu ini sebelumnya dimiliki oleh Malik yang dikalahkan oleh Yugi sehingga Kartu The Winged Dragon of Ra ini jatuh ke tangan Yugi. Kartu ini dapat dipanggil dengan mengorbankan 3 buah monster.

Obelisk The TormentorObelisk The Tormentor

3. Obelisk The Tormentor

Pemilik kartu ini awalnya adalah Ishizu (penjaga makam mesir kuno). Kemudian ia memberikannya pada Kaiba agar kartu tersebut tidak direbut oleh Malik (Adik Ishizu).

Exodia The Forbidden OneExodia The Forbidden One

4. Exodia The Forbidden One

Jika pemain berhasil mengumpulkan kartu Exodia The Forbidden One, Right Hand Of The Forbidden One, Left Hand Of The Forbidden One, Right Leg Of The Forbidden One dan Left Leg Of The Forbidden One, pemain tersebut akan langsung menang tak peduli berapa sisa life point lawan.

Slifer The Sky Dragon Slifer The Sky Dragon

5. Slifer The Sky Dragon

Kartu ini dimiliki oleh Malik (pemegang Millenium Rod) yang diberikan kepada bawahan yang dikendalikannya, String, yang digunakan pertama kalinya (dalam kendali Malik) saat melawan Yugi.

Dark Magician Dark Magician

6. Dark Magician

Dark Magician tercipta saat Mahad menyatukan ba dirinya dengan “Penyihir Ilusi”, ketika melawan Raja Pencuri – Bakura. Kartu ini merupakan salah satu kartu andalan Yami Yugi.

Dark Magician Girl Dark Magician Girl

7. Dark Magician Girl

Pertama kali muncul pada saat Yugi duel melawan Arkana. Dark Magician Girl adalah salah satu kartu Yugi yang terlihat ekspresif. Kartu ini adalah perwujudan ka dari Mana, murid seorang penyihir bernama Mahad.

Red Eyes Black Dragon Red Eyes Black Dragon

8. Red Eyes Black Dragon

Kartu andalan Joey Wheeler. Awalnya kartu ini adalah kartu favorit Rex Raptor, namun Joey berhasil mendapatkannya setelah menang melawan Rex dengan menggunakan efek dari kartu Time Wizard.

Harpie Lady Harpie Lady

9.Harpie Lady

Kartu ini sering dipakai oleh Mai Valentine. Biasanya ia memulai taktik dengan satu kartu Harpie Lady lalu menggunakkan kartu support untuk meningkatkan attack ataupun memanggil kartu Harpie lain.

Rocket Warrior Rocket Warrior

10.Rocket Warrior

Dalam anime, Joey Wheeler terlihat sering menggunakan kartu ini. Rocket Warrior mempunyai efek bernama invincible mode sehingga dirinya bisa menjadi misil bergerak dan melemahkan serangan musuh.

Syarat & Ketentuan:

  • E-mail konfirmasi adalah e-mail yang digunakan untuk mendaftar di Manga Mon
  • Klik tombol vote dan selesaikan polling untuk mendapatkan hadiah 1000 Poin Reward
  • Polling ini hanya dapat diikuti satu kali. Hasil polling akan dibahas pada November 2017
  • Poin akan ditambahkan secara otomatis setelah polling ditutup

Sekarang komik Yu-Gi-Oh! sudah bisa kamu baca di MangaMon, lho. Jangan lewatkan petualangan keren Yugi mencari jati diri Paraoh tanpa nama hanya di MangaMon!









Promo dan Kontes Terkait