Manga-Mon Monthly Survey "Karakter Anime Yang Mau Kamu Ajak Buka Puasa Bareng?"

Ikuti polling bulanan berhadiah di Manga Mon! Tema polling bulan ini adalah Karakter Anime Yang Mau Kamu Ajak Buka Puasa Bareng?

20 April 2018 - 20 Mei 2018


Ikuti surveinya dan dapatkan 1000 Reward Point!

 

Nggak kerasa, ya, teman-teman, sebentar lagi bulan puasa segera datang. Buat teman-teman yang muslim, pasti sudah tidak sabar untuk merasakan sensasi buka puasa bareng gebetan atau sahur bareng keluarga. By the way, pernah nggak, sih, kalian ngebayangin buka puasa ditemenin sama karakter anime favorit kalian? Udah kebayang sama karakter yang mana? He he he.

 

Dari semua karakter ini, kira-kira karakter mana yang cocok nemenin kamu buka puasa di Ramadhan 2018 ini?

Yuk, langsung saja ikut pollingnya dan dapatkan reward point sebesar 1000 point!


1000 Reward Point


Jangan lupa cek reward point terbaru disini, ya!

Dan cek juga cara menukarkannya di sini!

Zero Two (Darling in the Franxx)Zero Two (Darling in the Franxx)

1. Zero Two (Darling in the Franxx)

Karakter Darling in the Franxx yang satu ini cocok dengan motto “Apapun makanannya, toppingnya ya madu alami”. Menurut Kuma, Zero Two sangat melestarikan budaya Indonesia, lho, karena makannya pakai tangan nggak pakai sendok apalagi garpu. Kamu yang memilih Zero Two sebagai partner buka puasa biasanya menyukai makanan manis juga, seperti Lollipop.

Kagami Taiga (Kuroko’s Basketball)Kagami Taiga (Kuroko’s Basketball)

2. Kagami Taiga (Kuroko’s Basketball)

Kalau buka puasa bareng Babang ganteng murid SMA Seirin ini sepertinya kamu bakal diajak ngabuburit main bola basket. Sehabis berkeringat di suatu sore, Kagami bakal ngajak kamu ke restoran fast food terdekat dengan rute yang paling jauh dari anjing tetangga sebelah . Eits, ternyata Kagami pinter masak juga, lho, coba lihat bagaimana lihainya dia memasak di sini.

Rin Okumura (Blue Exorcist)Rin Okumura (Blue Exorcist)

3. Rin Okumura (Blue Exorcist)

Setelah dipikir-pikir, karakter dari Blue Exorcist  ini, kan, setengah iblis, ya? Hebat juga kalau iblis yang satu ini ikutan puasa, hahaha. Mungkin kamu adalah seseorang yang ditakdirkan untuk membuatnya bertaubat (apasih). Anyway, sudah tahu belum kalau Rin ini ternyata rakus juga? Intip di sini, deh.

Naruto Uzumaki (Naruto)Naruto Uzumaki (Naruto)

4. Naruto Uzumaki (Naruto)

Kalau kamu lagi pengen menu buka puasa ala-ala Jepang, kamu cocok berbuka ditemani dengan Naruto. Mungkin kamu bisa membujuknya untuk tidak makan di Ramen Ichiraku terus, sekali-sekali bisa coba makan indomie rebus pake telor yang dibuat sama mamang burjo.

Erza Scarlet (Fairy Tail)Erza Scarlet (Fairy Tail)

5. Erza Scarlet (Fairy Tail)

Kamu lebih suka buka puasa di mana sama karakter Fairy Tail yang satu ini? Dinner romantis di restoran mahal, atau masak bareng sehabis belanja bersama di pasar? Karena Erza nggak bisa minum bir  dalam jumlah banyak, lebih baik menu buka puasanya jangan ada yang mengandung alkohol, ya. Ingat nak, ini bulan Ramadhan, lho!

L (Death Note)L (Death Note)

6. L (Death Note)

Motto “Berbukalah dengan yang manis” sangat cocok kalau kamu buka puasa bareng karakter death note yang satu ini. Hmm, literally kamu bakal makan makanan manis semua, sih. Diawali berbuka dengan permen, buah, lalu diakhiri dengan dessert warna-warni. Nggak percaya? Coba, deh, baca lagi makanan apa saja yang pernah L makan di sini.

Nico Robin (One Piece)Nico Robin (One Piece)

7. Nico Robin (One Piece)

Jangan lupa, ya, untuk baca doa niat buka puasa kalau kamu kebetulan bukber sama Mbak cantik ini. Bisa-bisa kamu kelupaan baca bismillah karena terpesona dengan kepiawaian Mbak ini bermain ular, eh, maksudnya memasak bubur sumsum dan kolak pisang. Kamu tahu, nggak, di chapter mana mantan Miss Sunday ini muncul pertama kalinya?

Asuna (Sword Art Online)Asuna (Sword Art Online)

8. Asuna (Sword Art Online)

Kalau lihat Asuna, rasanya dia wife-material abis. Skill memasak Asuna yang hampir maksimal, otomatis akan membuat semua masakan yang ia masak rasanya maknyuss. Mau buka puasa pakai nasi padang, pakai onigiri, atau pun pakai pasta saus truffle, semuanya oke!

Syarat & Ketentuan:

  • E-mail konfirmasi adalah e-mail yang digunakan untuk mendaftar di Manga Mon
  • Klik tombol vote dan selesaikan polling untuk mendapatkan hadiah 1000 Poin Reward
  • Polling ini hanya dapat diikuti satu kali. Hasil polling akan dibahas pada Juni 2018
  • Poin akan ditambahkan secara otomatis setelah polling ditutup

Teman-teman yang ikut polling ini akan Kuma kasih 1,000 reward point dan 3 voucher MangaMon, ya! Hadiah akan Kuma bagikan satu minggu setelah polling ini ditutup. Selamat menyambut Ramadhan, teman-teman!





Promo dan Kontes Terkait