Manga-Mon Monthly Survey - Siapakah “Penguasa Hati Pembaca” dari Tim Karasuno?

Ikuti polling bulanan berhadiah di Manga Mon! Tema polling bulan ini adalah Siapakah Penguasa Hati Pembaca dari Tim Karasuno?

26 Februari 2019 - 26 maret 2019


Penggemar anime dan manga olahraga pastinya sudah tidak asing dengan komik HAIKYUU!! Manga karya Haruichi Furudate yang dimuat di Weekly Shounen Jump sejak Februari 2012 ini berhasil merebut hati para pecinta manga olahraga dan adaptasi animenya yang tayang pada 2014 kemarin juga masuk sebagai anime favorit.

 

Bicara soal HAIKYUU!! tidak akan lengkap tanpa membicarakan Tim Utama yang menjadi sorotan seri ini yaitu Tim SMA Karasuno. Kali ini Mangamon akan mengadakan polling untuk menentukan siapa karakter dari tim ini yang pantas menyandang gelar “Penguasa Hati Pembaca”!

 

Tiap partisipasi, kamu berhak mendapatkan:

 

1000 Reward Point

 

Reward Point dapat kamu tukarkan dengan hadiah yang ada di halaman ini.

Mangamon juga sedang mengadakan promo SPORTS MANGA FESTIVAL yang berhadiah Smartband, serta hadiah DEK KARTU TIM KARASUNO untuk pembelian komik HAIKYUU!! Cek promo-nya di sini.

 

Yuk, pilih karakter yang menurutmu pantas menyandang gelar “Penguasa Hati Pembaca”! Apakah Si Penguasa Lapangan Kageyama lagi yang akan muncul sebagai pemenang? Atau karakter lain?

 

SEISHUN BUTA YAROU SEISHUN BUTA YAROU

1. Shoyo Hinata

Hinata adalah orang yang ceria dan canggung, namun dia sangat atletis dan memiliki kemampuan melompat dan refleks yang luar biasa. Dia mampu bermain sangat baik dengan bantuan Kageyama. Meskipun ia berpostur kecil, ia bertekad untuk menjadi pemain yang kuat.

VIOLET EVERGARDEN VIOLET EVERGARDEN

2. Tobio Kageyama

Kageyama adalah orang yang arogan dan tidak bisa bekerjasama dengan timnya tetapi setelah bertemu Hinata ia berubah menjadi orang yang mau bekerjasama dengan timnya. Ia sering menyembunyikan perasannya dan mempunyai kemampuan sosial yang buruk.

TENSEI SHITARA SLIME DATTA KEN TENSEI SHITARA SLIME DATTA KEN

3. Daichi Sawamura

Sawamura adalah kapten klub bola voli SMA Karasuno . Dia baik, dapat diandalkan, dan tidak mudah putus asa, tetapi semua anggota timnya juga takut mengganggunya karena dia menjadi sangat menakutkan ketika marah.

OVERLORD OVERLORD

4. Koushi Sugawara

Sugawara adalah wakil kapten klub bola voli dan siswa tahun ketiga di SMA Karasuno. Sugawara memiliki kepribadian yang menyegarkan dan ceria tetapi taktiknya dianggap berbahaya oleh lawan.

SSSS. GRIDMAN SSSS. GRIDMAN

5. Ryuunosuke Tanaka

Tanaka adalah siswa tahun kedua di SMA Karasuo dan seorang spiker sayap. Dia keras, galak, dan kasar, tetapi menghormati seniornya dan memperhatikan juniornya. Saat berada di lapangan, ia menunjukkan kekuatan mental yang luar biasa bahkan ketika ia terus menerus menjadi sasaran tim lawan.

BOKU NO HERO ACADEMIA BOKU NO HERO ACADEMIA

6. Asahi Azumane

Azumane adalah siswa tahun ketiga di SMA Karasuno. Terlepas dari fisiknya yang besar (yang membuat orang percaya bahwa dia bukan benar-benar seorang siswa sekolah menengah), kekuatan yang luar biasa dan sikap yang dewasa, dia sangat pemalu.

YURU CAMP YURU CAMP

7. Yuu Nishinoya

Nishinoya adalah siswa tahun kedua di SMA Karasuno dan mempunyai julukan sebagai pemain dengan Libero terbaik. Ia memiliki kepribadian yang sangat energik dan sangat kuat. Dia cenderung terbawa suasana karena dia memiliki begitu banyak gairah.

YURU CAMP YURU CAMP

8. Chikara Ennoshita

Ennoshita adalah siswa tahun kedua di Karasuno High School dan spiker sayap. Terlepas dari penampilannya yang sederhana, ia dipandang sebagai "pemimpin" siswa kelas dua dan mungkin satu-satunya yang mampu mengendalikan Nishinoya dan Tanaka terpisah dari Sawamura; menjadi lebih bertanggung jawab dan mampu mengatakan banyak hal tanpa kesulitan

YURU CAMP YURU CAMP

9. Hisashi Kinoshita

Kinoshita adalah siswa tahun kedua di Karasuno High School dan merupakan wing spiker. Dia tidak percaya diri dengan kemampuannya sendiri dan terus-menerus khawatir tentang apakah dia baik atau tidak. Meskipun dia tidak ditempatkan selalu di tim utama, dia sangat mendukung timnya.

YURU CAMP YURU CAMP

10. Kazuhito Narita

Kazuhito Narita mempunyai perawakan yang tinggi dan memiliki tubuh yang ramping. Dia memiliki mata coklat lebar dan alis sempit yang cocok dengan warna rambutnya. Narita adalah orang yang tenang dan ramah yang tidak mudah gusar.

YURU CAMP YURU CAMP

11. Kei Tsukishima

Tsukishima adalah orang yang sangat blak-blakan dan kadang-kadang akan membuat rekan timnya marah karena sifatnya yang antagonis (terutama Hinata, Kageyama, Nishinoya, dan Tanaka). Meskipun dianggap arogan, Tsukishima memiliki harga diri yang rendah dan menganggap dirinya lebih rendah.

YURU CAMP YURU CAMP

12. Tadashi Yamaguchi

Yamaguchi adalah siswa tahun pertama di SMA Karasuno. Dia biasanya berpegang teguh pada Tsukishima setelah Tsukishima menyelamatkannya dari pengganggu di kelas 3, meskipun disuruh diam beberapa kali. Dia pemalu, tetapi ramah, dan mencoba yang terbaik untuk berkontribusi pada tim.

Syarat & Ketentuan:

  • E-mail konfirmasi adalah e-mail yang digunakan untuk mendaftar di Manga Mon
  • Klik tombol vote dan selesaikan polling untuk mendapatkan hadiah 5000 Poin Reward
  • Polling ini hanya dapat diikuti satu kali. Hasil polling akan dibahas pada awal April 2019
  • Poling dilaksanakan pada 26 Februari - 26 Maret 2019
  • Poin akan ditambahkan satu minggu setelah polling ditutup


SUDAH BACA KOMIK INI?

Haruichi Furudate

Pertarungan klasik antar sekolah emang gak ada matinya dan Haikyu!! membawa keseruan pertarungan tersebut di lapangan voli. Siap-siap sambut season ke-4 animenya September ini dengan baca ulang perjuangan Hinata dkk, jangan sampai pas nonton season baru kamu tidak ingat siapa-siapa

Oleh : MangaMon




Promo dan Kontes Terkait