Manga-Mon Monthly Survey "Anime Terfavorit Pilihan Kamu Di Tahun 2018?"

Ikuti polling bulanan berhadiah di Manga Mon! Tema polling bulan ini adalah ANIME TERFAVORIT PILIHAN KAMU DI TAHUN 2018?

17 Januari 2019 - 17 Februari 2019


Hai sobat Kuma, di tahun 2018 kemarin banyak banget anime yang bagus-bagus dan juga menarik untuk diikuti. Judul anime di tahun 2018 kemarin juga bervariasi jenisnya mulai dari anime dari serial jadul, anime isekai yang tidak biasa, dan banyak judul anime seru yang mewarnai 2018 kemarin.

Kali ini MangaMon akan mengadakan poling nih buat kamu untuk memilih anime kesukaanmu di tahun 2018!!. Dengan berpartisipasi, kamu bisa mendapatkan hadiah berikut ini:

 

1000 Reward Point

 

Tidak hanya itu,

5 user yang mengikuti polling ini berkesempatan mendapatkan

5 VOUCHER KOMIK MANGAMON SEBESAR Rp. 75.000

Cek mengenai Reward Point dan Cara menukarkan voucher di sini.

 

Berikut anime yang bisa kamu pilih dalam poling “Anime Terfavorit Pilihan Kamu Di Tahun 2018”

 

SEISHUN BUTA YAROU SEISHUN BUTA YAROU

1. SEISHUN BUTA YAROU

Sakuta Azusagawa adalah siswa sekolah menengah yang tiba-tiba melihat gadis kelinci muncul di depannya. Gadis itu sebenarnya adalah seorang gadis bernama Mai Sakurajima, yang merupakan kakak kelas Sakuta yang juga seorang aktris terkenal yang telah absen dari industri hiburan. Untuk beberapa alasan, orang-orang di sekitar Mai tidak dapat melihat sosok gadis kelinci-nya. Sakuta mulai memecahkan misteri ini dan saat dia menghabiskan waktu bersama Mai, dia belajar memahami perasannya.

VIOLET EVERGARDEN VIOLET EVERGARDEN

2. VIOLET EVERGARDEN

Sudah cukup lama sejak nama itu menyebabkan keributan. Awalnya diciptakan oleh Profesor Orland semata-mata untuk istri tercintanya, Auto Memories Dolls akhirnya menyebar ke dunia dan sebuah mesin yang memungkinkan orang untuk menyewakan boneka itu juga dibuat.

TENSEI SHITARA SLIME DATTA KEN TENSEI SHITARA SLIME DATTA KEN

3. TENSEI SHITARA SLIME DATTA KEN

Satoru Mikami yang berusia tiga puluh tujuh tahun yang kesepian terjebak dalam pekerjaan buntu, tidak bahagia dengan kehidupannya yang biasa-biasa saja, tetapi setelah sekarat di tangan seorang perampok, ia terbangun untuk memulai baru dalam dunia fantasi ... sebagai seorang monster slime.

OVERLORD OVERLORD

4. OVERLORD

Kisah ini terjadi pada tahun 2138 ketika game virtual reality sedang booming. Yggdrasil, game online yang populer diam-diam dimatikan suatu hari. Namun, protagonis Momonga memutuskan untuk tidak keluar. Momonga kemudian ditransformasikan menjadi gambar kerangka sebagai "penyihir paling kuat." Dunia terus berubah, dengan karakter non-pemain (NPC) mulai merasakan emosi. Karena tidak memiliki orang tua, teman, atau tempat di masyarakat, pemuda Momonga yang biasa ini kemudian berusaha untuk mengambil alih dunia baru.

SSSS. GRIDMAN SSSS. GRIDMAN

5. SSSS. GRIDMAN

Yuta Hibiki terbangun dengan amnesia dan kemampuan melihat hal-hal yang orang lain tidak bisa. Dia pertama kali bertemu seorang Gridman di layer komputer temannya Rikka Takarada dan itu memberitahu dia untuk "Ingat panggilannya," tapi Yuta tidak mengerti apa artinya ini. Kemudian, di kejauhan, dia melihat monster yang sangat besar tetapi tidak bergerak. Hanya ketika Yuta sampai di sekolah bahwa dua penampakan masuk akal: serangan monster dan pahlawan yang dilihat Yuta di layar komputer menariknya ke dalam komputer dan mengubah Yuta menjadi pahlawan raksasa bernama Gridman.

BOKU NO HERO ACADEMIA BOKU NO HERO ACADEMIA

6. BOKU NO HERO ACADEMIA

Siswa sekolah menengah Izuku Midoriya ingin menjadi pahlawan lebih dari segalanya, tetapi dia tidak memiliki satu ons kekuatan pun di dalam dirinya. Dengan tidak ada peluang untuk masuk ke SMU untuk pahlawan pemula, hidupnya tampak semakin buntu. Kemudian pertemuan dengan All Might, pahlawan terbesar dari mereka semua memberinya kesempatan untuk mengubah takdirnya ...

YURU CAMP YURU CAMP

7. YURU CAMP

Rin suka pergi berkemah sendirian di sepanjang danau yang memberikan pemandangan indah di Gunung Fuji. Nadeshiko suka melakukan perjalanan bersepeda sendiri ke tempat-tempat di mana ia dapat melihat Gunung Fuji. Setelah mereka bertemu, Rin dan Nadeshiko melakukan perjalanan berkemah, makan ramen bersama, dan menikmati pemandangan.

SWORD ART ONLINE: GUN GALE ONLINE SWORD ART ONLINE: GUN GALE ONLINE

9. SWORD ART ONLINE: GUN GALE ONLINE

Karen Kohiruimaki, seorang mahasiswa setinggi 183 sentimeter (6 kaki) yang merasa tidak aman tentang tinggi badannya dan buruk dalam berurusan dengan orang-orang di dunia nyata. Dia memasuki dunia Gun Gale Online dengan avatarnya, Ren yang tingginya kurang dari 150 sentimeter (5 kaki) dan pakaiannya semuanya berwarna pink. Dia bertemu dengan pemain wanita cantik berkulit coklat yang memakai Pitohui. Mereka cocok, tetapi suatu hari Pitohui menekannya untuk berpartisipasi dalam "Squad Jam," variasi pertempuran tim royale dari turnamen Bullet of Bullets.

HATARAKU SAIBOU HATARAKU SAIBOU

10. HATARAKU SAIBOU

Tubuh manusia rata-rata mengandung sekitar 60 triliun sel dan masing-masing dari mereka memiliki pekerjaan yang harus dilakukan! Tetapi ketika kamu terluka, virus atau bakteri menyerang, atau ketika reaksi alergi menyala, semua orang dari sel darah putih yang diam tapi mematikan hingga neuron otak harus bekerja bersama untuk melewati krisis!

Syarat & Ketentuan:

  • E-mail konfirmasi adalah e-mail yang digunakan untuk mendaftar di Manga Mon
  • Klik tombol vote dan selesaikan polling untuk mendapatkan hadiah 2000 Poin Reward
  • Polling ini hanya dapat diikuti satu kali. Hasil polling akan dibahas pada akhir Februari 2019
  • Poling dilaksanakan pada 17 Januari - 17 Februari 2019
  • Poin akan ditambahkan secara otomatis setelah polling ditutup
  • Voucher akan dibagikan kepada lima pemenang yang beruntung melalui e-mail setelah polling ditutup


Promo dan Kontes Terkait