Banner Hasil Polling Manga-Mon, Juli 2017, Siapa Zanpakutou Terkuat dalam Anime Bleach?

Poling Manga-Mon Agustus kemarin mendapatkan respon yang sangat antusias dari para user! Terima kasih atas partisipasinya!!

Kali ini Manga-Mon akan mengumumkan hasil poling mengenai "Karakter Terkuat Yu Yu Hakusho di Dark Tournament". Penasaran siapa penghuni dunia Underworld terkuat pilihan user MangaMon? Yuk, langsung simak saja isinya!

Ini dia hasil Polling pilihan user MangaMon:

Jawaban Persentase
Sora Amamiya 17.54%
Mamoru Miyano 16.37%
Rie Kugimiya 15.20%
Sugita Tomokazu 11.70%
Hana bahagiana 9.36%
Oni Syahrial 8.77%
Nurhasanah 8.19%
Jun Fukuyama 8.19%
Ade Kurniawan 2.92%
Ade Basuki 1.75%
Hasil poling Agustus Manga-Mon 2017

Sudah tahu siapa yang ada di urutan teratas? Akan Kuma bahas mulai dari urutan ke-lima ya!

5. Nenek Genkai (2.70% vote)

Nenek Genkai membantu Yusuke dalam Dark Tournament dengan mentransfer Spirit Energy-nya pada Yusuke. Meski sempat dikalahkan oleh Toguro sampai mati, ia dihidupkan kembali atas permintaan Tim Urameshi.

4. Jin (3.60% vote)

Jin mampu mengendalikan udara dan angin yang ada di sekitarnya. Salah satu kekuatan andalannya adalah Tinju Tornado.

3. Hiei (27.93% vote)

Terlahir dari ibu yang merupakan siluman es dan ayah iblis api, Hiei diwarisi banyak kekuatan hebat. Salah satu jurus andalannya adalah Jagan Eye (Mata Iblis) dan jurus Naga Hitam.

2. Kurama (30.63%)

Anggota Tim Urameshi paling cerdas. Kurama merupakan roh siluman rubah yang masuk ke dalam tubuh manusia. Jurus yang paling sering digunakannya adalah Cambuk Mawar dan Tanaman Penghisap Darah.

Sebelum mengungkap siapa ranking pertama pilihan user MangaMon, kita lihat dulu, ya, urutan 6-10 Karakter Yu Yu Hakusho terkuat.

6. Bui (Team Toguro)

7. Touya (Team Masho)

8. Toguro Adik (Team Toguro)

9. Toguro Kakak (Team Toguro)

10. Chu (Team Rokukyukai)

Nah, ini dia, ranking pertama Karakter Yu Yu Hakusho terkuat pilihan user MangaMon! *drumrolls*

1. Yusuke Urameshi (31.53% vote)

Tokoh utama dengan jurus andalan Yusuke adalah Spirit Gun berhasil menjadi favorit MangaMon! Berkat latihan keras bersama Nenek Genkai, Yusuke akhirnya mampu menjadi juara pada Dark Tournament setelah mengalahkan Toguro Adik hingga akhirnya ia dan timnya berhasil menghidupkan kembali Nenek Genkai yang terbunuh dalam turnamen tersebut.

Sosok Yusuke yang pantang menyerah dan setia kawan ini mungkin yang membuat ia menjadi favorit pilihan user MangaMon, ya!

Selamat kepada user yang mendapatkan 1,000 reward point! Jangan lewatkan adegan penuh aksi favorit kamu di komik Yu Yu Hakusho, ya. Sekarang komik Yu Yu Hakusho sudah bisa dibaca di MangaMon, lho!

Sumber: Manga-Mon

Konten Terkait