Banner Hasil Polling Manga-Mon, Juli 2017, Siapa Zanpakutou Terkuat dalam Anime Bleach?

Poling Manga-Mon Juli kemarin mendapatkan respon yang sangat antusias dari para user! Terima kasih atas partisipasinya!!

Kali ini Manga-Mon akan mengumumkan hasil poling mengenai "Zanpakutou Terkuat dalam Anime Bleach". Penasaran siapa Zanpakutou terkuat pilihan user MangaMon? Yuk, langsung simak saja isinya!

Ini dia hasil polling pilihan user Manga Mon:

Jawaban Persentase
Sora Amamiya 17.54%
Mamoru Miyano 16.37%
Rie Kugimiya 15.20%
Sugita Tomokazu 11.70%
Hana bahagiana 9.36%
Oni Syahrial 8.77%
Nurhasanah 8.19%
Jun Fukuyama 8.19%
Ade Kurniawan 2.92%
Ade Basuki 1.75%
Hasil poling Juli Manga-Mon 2017

Sudah tahu siapa yang ada di urutan teratas? Akan MangaMon bahas mulai dari urutan ke-lima ya!

5. Kaminishi no Yari (Gin Ichimaru) – 15.29% vote

Dengan kecepatan 171.500 m/s, Kaminishi no Yari merupakan zanpakutou tercepat yang pernah ada. Pedang ini bisa memotong seisi kota dalam satu tebasan juga bisa menyerang musuh lewat dalam dengan cara berubah menjadi debu dan menghancurkannya. Keren banget, ya!

4. Zanka No Tachi (Genryuusai) – 16.47% vote

Zanka no Tachi berbentuk sebilah pedang tua yang habis terbakar. Disebut-sebut sebagai zanpakutou terkuat tipe api yang pernah ada. Jika digunakan terlalu lama kekuatannya bisa membakar seisi Soul Society!

3. Kyoka Suigetsu (Sosuke Aizen) – 16.48% vote

Suigetsu memiliki kekuatan untuk melakukan hipnosis secara sempurna kepada semua orang yang melihat proses ritual pelepasan zanpakutou ini. Korban tidak akan pernah sadar kecuali Aizen yang melepaskan hipnosisnya. Aww, mau dong, dihipnotis Aizen, hahaha.

2. Hakka no Togame (Rukia Kuchiki) – 18.82% vote

Hakka no Togame membuat musuh yang ada di dekatnya membeku seketika lalu secara perlahan berubah menjadi butiran es kecil. Zanpakutou ini juga membuat daerah di sekitarnya menjadi membeku. Psst, zanpakutou ini favoritnya Kuma, lho, hehehe.

Sebelum mengungkap siapa ranking pertama pilihan user MangaMon, kita lihat dulu, ya, urutan 6-10 Zanpakutou terkuat.

6. Katen Kyoukotsu: Karamatsu Shinju (Kyouraku Shunsui)

7. Kokujo Tengen Myouou (Vidyaraja of Kalasutra’s Heavenly)

8. Zabimaru (Renji Abarai)

9. Houzukimaru (Ikkaku Madarame)

10. Sakanade (Shinji Hirako)

Ini dia, ranking pertama Zanpakutou terkuat pilihan user MangaMon! *drumrolls*

1. Hyorinmaru (Hitsugaya Toshiro) – 25.88% vote.

Hyourinmaru merupakan pedang zanpakuto terkuat elemen es yang ada di soul society. Pemiliknya, Hitsugaya Toshiro dikenal dengan pengendalian kekuatan zanpakutou yang cukup kuat, mampu menggunakan kemampuan Bankai bersamaan dengan kemampuan Shikai-nya.

Sewaktu Hitsugaya masih kecil, Hyorinmaru sering muncul di mimpinya, namun dia tidak bisa mendengar apa yang Hyorinmaru katakan. Pada akhirnya, Hitsugaya mampu mendengar Hyorinamru dan menjadi masternya.

Kekuatannya yang tidak perlu diragukan lagi serta penampilannya yang super kewl mungkin menjadi faktor yang membuat Hyorinmaru dan Hitsugaya menjadi favorit pilihan user MangaMon ya!

Selamat kepada user yang mendapatkan 1,000 reward point! Jangan lewatkan adegan Zanpakutou favorit kamu di komik Bleach, ya. Sekarang komik Bleach sudah bisa dibaca di MangaMon, lho!

Sumber: Manga-Mon

Konten Terkait