Hasil Manga-Mon Monthly Survey "Kalian Mau Pergi ke Jepang di Musim Apa?"

Banner Hasil Polling Oktober, Ke Jepang di musim apa

Tidak terasa tahun baru 2017 akan tiba! Kira-kira apa rencana kamu tahun depan? Kalau belum ada, yuk, kita lihat musim yang mana, sih, yang paling banyak disukai oleh pengguna Manga-Mon!

OK! Kali ini, Manga-Mon ingin mengumumkan hasil poling "Kapankah Waktu yang Tepat untuk Pergi ke Jepang?". Sebagai tanda terima kasih kepada user yang telah mengikuti polling, kalian akan dapat 1000 poin reward! Jangan lupa cek poin kalian di halaman my page, ya!

Perlu dicatat bahwa Manga-Mon tidak akan membagikan poin kepada user yang mengikuti poling yang sama lebih dari 1 (satu) kali maupun yang belum mendaftar di Manga-Mon, jadi jangan lupa daftar sebelum ikut poling!

Nah, inilah waktu yang dianggap paling asik menurut teman-teman untuk pergi ke Jepang:

Jawaban Persentase
Musim Semi 48.95%
Musim Panas 11.89%
Musim Gugur 14.69%
Musim Dingin 24.48%
Hasil poling Oktober MangaMon

Waaah, ternyata banyak yang memilih musim semi, ya! Pasti karena banyak yang mau melihat bunga sakura secara langsung. Setelah musim semi, posisi kedua dilanjutkan oleh musim dingin, kemudian musim gugur, dan terakhir musim panas.

1. Musim Semi (48.95%)

Musim ini terkenal dengan hanami dimana kalian bisa menikmati keindahan bunga sakura sambil makan siang bersama teman dan keluarga.

2. Musim Dingin (24.48%)

Di musim ini, kamu bisa bermain salju, berseluncur, membuat boneka salju, dan banyak aktivitas lainnya! Kamu juga bisa berendam di onsen, lho!

3. Musim Gugur (14.69%)

Kamu bisa update foto Instagram kamu dengan cantiknya momiji musim gugur di Jepang! Selain, itu, makanan musim gugur di Jepang enak-enak, lho! Nggak percaya? Ayo rasakan langsung pengalaman pergi ke Jepang gratis hanya di Manga-Mon!

4. Musim Panas (11.89%)

Musim panas identik dengan festival dan kembang api. Suasananya cukup romantis seperti cerita-cerita di dalam Shoujo Manga.

Nah, bagaimana? Apakah musim kamu terpilih sebagai musim terfavorit pilihan user Manga-Mon? Buat kamu yang belum sempat mengikuti polling Manga-Mon, jangan lupa ikuti polling selanjutnya, ya! See you!

Sumber: Manga-Mon

Konten Terkait