Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Perbedaan Simpati Loop Dan Flash

Simpati Loop Dan Flash

Simpati menjadi salah satu kartu lokal yang cukup populer di negara Indonesia. Apalagi kartu Telkomsel ini menawarkan banyak produk yang menguntungkan para penggunanya. Dan yang lebih menyenangkan lagi paket datanya yang sangat murah, namun ada pula pakai data yang unlimited. Terdapat perbedaan Simpati Loop dan Flash.


Perbedaan Yang Dimiliki Paket Data Simpati Loop Dan Flash

Nah, di bawah ini adalah beberapa perbedaan yang wajib Anda ketahui. Dari paket data Simpati Loop dan Telkomsel flash sebelum memutuskan menggunakannya:


Baca juga:

  1. Bisa dikatakan jika paket Simpati Flash adalah paket data yang tidak neko-neko, karena paket data ini biasanya memiliki harga yang standar dengan paket data yang tidak dibagi dalam 24 jam. Sedangkan untuk paket data Simpati Loop mempunyai banyak sekali program, yang bahkan di bagi-bagi dalam satu bulan.
  2. Paket Simpati Loop memiliki internet untuk game. Dengan adanya paket games ini, pastinya akan menguntungkan para pengguna yang bermain games dengan menggunakan Smartphone. 
  3. Terdapat beberapa games yang bisa menggunakan paket games ini dimulai dengan games clash royale, games clash of clan, game steam dan juga game lets get rich. Paket data untuk bermain game ini memang tidak akan bisa diperoleh ketika menggunakan paket data flash.
  4. Perbedaan Simpati Loop dan Flash juga terdapat pada paket data musiknya. Paket Flash memang tidak memiliki paket data yang dikhususkan untuk mendengarkan musik. Sedangkan untuk Simpati Loop memiliki data paket untuk musik yang diperuntukkan untuk aplikasi Joox, aplikasi Langit Musik, aplikasi Gen FM dan juga aplikasi Prambors.
  5. Perbedaan dari harga kedua kartu tersebut, untuk kartu Telkomsel Flash memang memiliki harga yang cukup mahal dibandingkan dengan kartu Simpati Loop. Akan tetapi, kedua kartu Telkomsel ini masih tetap memiliki banyak keunggulan serta sinyalnya yang kuat.
  6. Pemakaian Simpati Loop memang terdapat aplikasi tersendiri yang bernama LoopKita. Yang mana aplikasi ini masih tergolong baru dan memiliki fungsi untuk bisa mengakses internet. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam paket yang bisa diakses dengan gratis seperti WhatsApp chrome Facebook dan juga Line.
  7. Sedangkan untuk Simpati Flash tidak memiliki aplikasi khusus. Akan tetapi, terdapat aplikasi yang dikhususkan para pengguna Telkomsel yaitu my Telkomsel. Dan aplikasi ini bisa diakses untuk semua jenis kartu dari Telkomsel. Namun, pada aplikasi MyTelkomsel ini para pengguna Simpati Flash juga bisa menemukan banyak program paket data yang menarik.
  8. Paket Simpati Loop memiliki paket data yang digunakan untuk streaming film. Yang mana, Anda bisa menikmati serial TV dari dalam negeri bahkan sampai ke luar negeri seperti drama Korea. Paket data ini akan membuat Anda bisa menikmati film secara legal yang memiliki nama Gigamax.
  9. Sedangkan untuk paket data flash yang digunakan untuk streaming film. Nama dari paket data tersebut berbeda dengan, karena memiliki nama paket data videomax. Dengan menggunakan paket data inilah Anda bisa mengakses film dari Hooq dan juga aplikasi Viu. Anda pun bisa menikmati berbagai macam film yang Anda sukai.
  10. Perbedaan Simpati Loop dan Flash terletak pada harga paket datanya. Karena Simpati Loop ini diperuntukkan untuk anak remaja, tak heran jika paket data yang ditawarkan memiliki harga yang relatif jauh lebih murah dibandingkan dengan Simpati Flash. Karena umumnya para pengguna Simpati Flash adalah orang dewasa dengan kelas menengah ke atas.


Simpati Loop Dan Flash - Mangamon

Posting Komentar untuk "10 Perbedaan Simpati Loop Dan Flash"