>
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanya Veronika Asisten Virtual, Layanan Chatting dari Telkomsel

Tanya Veronika Asisten Virtual

Sudah pernah mendengar Tanya Veronika? asisten virtual Telkomsel yang akan membantu banyak persoalan pelanggan Telkomsel. Teknologi chatbot bernama Veronika ini didukung kecerdasan buatan atau dikenal dengan artificial intelligence (AI).

Di masa perkembangan teknologi seperti sekarang, terobosan yang dilakukan Telkomsel dengan Veronika sangat tepat. Kemudahan layanan virtual membuat pelanggan bisa mendapatkan pelayanan lebih cepat apa pun kebutuhannya.

Mengenal Lebih Dekat Veronika, Fungsi, Fitur dan Chatbot

Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual dari Telkomsel berupa layanan digital berbasis chat. Anda bisa mengajukan pertanyaan seputar layanan Telkomsel secara cepat, kapan pun dan di mana saja. Veronika akan langsung membalas chat untuk menjawab pertanyaan yang Anda ajukan.

1. Fungsi Veronika

Perlu ditekankan, Veronika hanya menjawab pertanyaan seputar layanan Telkomsel, belum pada tingkat keluhan. Jadi siapkan pertanyaan Anda berkaitan dengan layanan Telkomsel dan Veronika anak menjawabnya dengan cepat.

Ketahui lebih lengkap apa saja fungsi Veronika sebagai berikut:
  1. Melayani Pertanyaan Pelanggan
  2. Mencari Tahu Informasi Lokasi GraPari Terdekat
  3. Mencari Informasi Tukar Poin Telkomsel
  4. Mendapatkan Informasi Tentang Beragam Paket Telkomsel
  5. Mengetahui Informasi Pengguna Kartu
  6. Isi Pulsa, membayar Tagihan Pasca Bayar
  7. Membeli Voucher Game

2. Fitur-fitur Veronika

Fungsi yang dijalankan Tanya Veronika Asisten Virtual tidak lepas dari fitur di dalamnya. 

Dalam menjalankan fungsinya tentu asisten Veronika memiliki berbagai fitur yang tersedia di dalamnya. Dan di bawah ini beberapa fitur Tanya Veronika perlu Anda ketahui:
  • Informasi kartu Telkomsel
  • Frequently Asked Questions (FAQ)
  • Katalog Paket dan pengisian
  • Lihat Profil Pengguna
  • Bantuan Pencarian Lokasi GraPari Telkomsel
  • Informasi dan Penukaran Atau Tukar Poin Telkomsel
  • Informasi T-Cash
  • Isi Pulsa Prabayar
  • Membayar Tagihan Pascabayar

3. Chatbot Veronika

Tanya Veronika Asisten Virtual sederhananya merupakan chatbot Telkomsel yang dapat menjawab pertanyaan pelanggan. Chatbot atau disebut juga chatterbot merupakan program yang dapat memunculkan percakapan berupa interaksi teks atau suara. 

Itulah mengapa Tanya Veronika dapat menjawab setiap pertanyaan dengan cepat tanpa batas waktu. Namun demikian Veronika tidak dapat menjawab pertanyaan di luar program yang ditentukan atau dalam hal ini di luar pertanyaan seputar layanan Telkomsel.

Dengan teknologi kecerdasan buatan ini chatbot Veronika mampu memproses bahasa dan algoritma pembelajaran dalam mesin untuk mendapat jawaban yang dibutuhkan. Tanya Veronika kian memudahkan pengguna untuk menjawab setiap pertanyaan.

Cara Mengakses Tanya Veronika (FB, WA, Telegram, LINE, Website dan Aplikasi MyTelkomsel)

Keistimewaan Tanya Veronika dapat diakses dengan My Telkomsel, website Telkomsel hingga berbagai platform media sosial. Banyaknya pilihan memungkinkan Anda mengakses Tanya Veronika dengan mudah.

Bagi Anda yang belum pernah mencoba layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel, Berikut cara mengakses Tanya Veronika dari berbagai platform:

1. Facebook

Sebagai sosial media dengan pengguna yang masif di Indonesia, tentu saja Telkomsel menggunakan Facebook sebagai salah satu platform untuk mengakses Tanya Veronika. Jika Anda pengguna Facebook, Anda bisa menghubungi Veronika dengan cara berikut: 
  • Login ke akun Facebook milik Anda
  • Ketik “Telkomsel” pada menu pencarian
  • Pilih akun “Telkomsel”. Ingat pilih yang sudah berverifikasi ditandai centang biru
  • Setelah menu “Kirim Pesan”
  • Maka Anda akan terhubung dengan Facebook Messenger dan terhubung dengan Veronika.
Selanjutnya Anda bisa mengirim pesan dan akan dijawab oleh Veronika Asisten Virtual Telkomsel. Apa pun pertanyaan Anda mengenai layanan Telkomsel akan dijawab oleh Veronika.

2. WhatsApp

Anda juga bisa mengakses Tanya Veronika melalui layanan chatting gratis, Whatsapp. Caranya tidak jauh dengan menghubungi teman untuk mengobrol. Anda bisa menyimpan cantik Veronika Telkomsel whatsapp di nomor 081111111111.

Anda hanya harus memastikan aplikasi Whatsapp Anda aktif dan terhubung koneksi internet. Melalui nomor cantik di atas, Anda dapat terhubung langsung dengan Veronika dan dengan mudah bisa mengirimi pesan pertanyaan yang Anda butuhkan. Veronika si asisten virtual akan segera menjawab pertanyaan Anda.

3. Telegram

Bagi pengguna sosial media dan layanan chatting Telegram, jangan khawatir karena Tanya Veronika juga tersedia di sini. Anda bisa menghubungi Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel melalui Telegram dengan cara berikut:
  • Masuk ke aplikasi Telegram Anda.
  • Cari channel “Telkomsel Care” pada menu pencarian di Telegram.
  • Jika sudah ditemukan, maka klik “Mulai” untuk mengirim pesan. Maka Anda telah terhubung dengan Tanya Veronika.
Selanjutnya Anda bisa melakukan chatting dengan Veronika seperti chatting pada umumnya. Namun jangan lupa ajukan pertanyaan yang berhubungan dengan layanan Telkomsel.

4. LINE

Tanya Veronika juga bisa dihubungi di aplikasi LINE bagi Anda pengguna setia aplikasi chatting satu ini. Berikut caranya menghubungi Veronika di LINE:
  • Buka ke aplikasi LINE Anda.
  • Ketik “@Telkomsel” di menu pencarian aplikasi.
  • Jika sudah menemukan kontaknya, Anda telah terhubung dengan Tanya Veronika dan dapat memulai percakapan

5. Website

Tidak hanya melalui platform sosial media, Anda bisa menghubungi Tanya Veronika melalui Website Telkomsel. Berikut caranya:
  • Buka browser lalu buka website Telkomsel di https://www.telkomsel.com
  • Setelah terhubung cari ikon Veronika asisten virtual Telkomsel (ada di pojok kanan bawah, gambar perempuan berbaju merah)
  • Klik ikon “Tanya Veronika” tersebut
  • Anda akan diminta memasukkan nama. Ketik nama dan klik mulai.
Anda sudah dapat terhubung ke Tanya Veronika dan mengajukan berbagai pertanyaan yang dibutuhkan..

6. Aplikasi MyTelkomsel

Tentu saja Anda bisa bertanya pada Veronika si asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel. Berikut caranya:
  • Unduh aplikasi MyTelkomsel di Playstore atau Appstore.
  • Buat akun di MyTelkomsel
  • Masuk ke aplikasi menggunakan akun Anda
  • Cari gambar ikon Tanya Veronika dan klik.
  • Anda telah terhubung dengan Tanya Veronika.
Itu dia tentang Tanya Veronika dan cara mengakses melalui berbagai media sosial. Tanya Veronika Asisten Virtual bisa jadi solusi kebutuhan pelanggan Telkomsel.


Tanya Veronika Asisten Virtual

Posting Komentar untuk "Tanya Veronika Asisten Virtual, Layanan Chatting dari Telkomsel"