>
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara dan Tips Membeli Karakter Free Fire


Tanpa perlu memperdebatkan superioritas, baik PUBG maupun Free Fire memiliki keunggulan masing-masing. PUBG yang kualitas grafisnya lebih nyata sementara Free Fire juga punya ciri khasnya. Free Fire memiliki beragam karakter yang menjadikan pemain game ini punya alternatif pilihan yang lebih variatif.

Apa Itu Karakter Free Fire?

Karakter Free Fire adalah tokoh yang akan kita gunakan ketika bermain dalam game. Melalui tokoh inilah kita mengincar, sembunyi dan menembak lawan. Kini telah ada puluhan karakter tambahan yang terdaftar dalam Free Fire.

Beberapa karakter di antaranya bahkan terinspirasi dari tokoh asli di dunia nyata seperti karakter Jai yang merupakan Hrithik Roshan dan karakter Chrono, yang tak lain adalah perwujudan sosok pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Tips Memilih Karakter FF

Dengan adanya banyak karakter, sebagai pemain, kita harus memilih karakter yang cocok agar permainan dapat dilalui dengan baik. Nah, sering kali ketika memilih karakter, pemain terbuai keunggulan yang mencolok saja pada seorang karakter sehingga kurang mencermati karakter lain yang bisa jadi lebih pas digunakan.

Ada beberapa cara atau tips memilih karakter FF agar tidak salah pilih. Yang paling utama adalah pahami karakter. Caranya dengan membaca deskripsi karakternya. Teliti apa kemampuan atau skill keunggulannya baru putuskan untuk membeli.

Setelah membeli, Anda bisa mulai dengan berlatih dahulu di Mode Training Ground. Ingat, Anda sudah membelinya. Tentu Anda tidak ingin membuangnya begitu saja ketika merasa tidak cocok. Tugas Anda adalah mencocokkan cara bermain Anda dengan karakter yang telah Anda pilih.

Misal, Anda telah membeli karakter Maxim Free Fire. Anda harus memahami apa kelebihan karakter si Maxim ini. Maxim merupakan karakter pemuda berumur 17 tahun yang lahir pada tanggal 30 November.

Special survive skill Maxim adalah Gluttony. Yakni sangat cepat menghabiskan mushrooms dan menggunakan med kits. Karakter satu ini memang sangat unggul dalam lomba makan maka tugas Anda adalah memaksimalkan keunggulan tersebut.

Setelah berlatih, pilih senjata yang cocok. Baik untuk Anda sebagai pemain atau karakter yang Anda mainkan. Selanjutnya, yang juga penting adalah tentang kecocokan dalam mode game yang akan dimainkan dengan karakter. Jangan idealis ingin menggunakan karakter yang itu-itu saja, gunakan karakter yang cocok dengan medan pertempuran. Fleksibel-lah!

Tips Membeli Karakter Free Fire

Kemudian, tips membeli karakter Free Fire sebenarnya beda-beda tipis dengan tips memilih karakternya. Yang jadi garis besar perbedaannya adalah kesesuaian dengan budget yang Anda punya. Jangan memaksakan membeli karakter yang mahal jika keuangan sedang kurang mendukung. Apalagi sampai hutang dan segala macam.

Pastikan Anda memakai uang pribadi dan itu merupakan uang surplus atau sisa dari kebutuhan pokok. Kecuali kalau Anda adalah pemain profesional yang harus totalitas dalam bermain game, itu beda persoalan. Yang jelas, jangan sampai mencuri.

Cara Mudah Beli Diamond FF Untuk Pembelian Karakter FF

Untuk teknis pembelian cukup mudah. Pertama, klik menu Shop pada halaman utama. Lalu, pilih Character dan tentukan karakter siapa yang akan Anda beli. Konfirmasi besaran koin atau Gold yang harus dibayarkan. Pastikan budget Anda memenuhi. Setelahnya, akan muncul tombol Quick-Equip yang bisa langsung men-switch karakter baru menjadi karakter yang digunakan.

Ada beberapa cara mudah beli diamond FF untuk pembelian karakter. Anda bisa top up FF lewat Indomaret, pulsa elektronik, saldo Google Play, via rekber online shop atau bahkan secara gratis. Ya, Anda bisa mendapatkannya secara gratis pada beberapa event Garena yang mengharuskan Anda menaklukannya terlebih dahulu baru mendapatkan karakter tersebut.

Posting Komentar untuk "Cara dan Tips Membeli Karakter Free Fire"