>
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memilih Sepatu Airwalk Sesuai Dengan Outfit


Merk sepatu Airwalk pasti pernah sekali terlintas di telinga kamu. Mendengar nama atau merk Airwalk, kemungkinan besar kamu pasti membayangkan sepatu dengan looks casual dan trendy. 

Yup! Hal tersebut tidaklah salah. Sepatu Airwalk pada awalnya didesain untuk aktivitas anak muda, khususnya skateboarding.

Pendiri Airwalk, Bill Mann, mendapatkan "dorongan" membangun brand ini dari anaknya. Anak dari Bill Mann menyukai skateboarding dan berkatnya Bill Mann serta timnya pun berusaha mendesain sepatu skateboard yang menarik.

Namun, seiring perkembangan zaman, Airwalk tak hanya berkutat pada sepatu skateboard saja. Kini mereka juga telah mengeluarkan berbagai jenis sepatu lainnya, baik itu sepatu airwalk pria ataupun wanita. Produk-produk yang dikeluarkan Airwalk pun juga terkenal memiliki kualitas yang mumpuni dengan harga terjangkau.

Selain itu, desain sepatunya yang casual pun bisa dengan mudah kamu mix-and-match dengan berbagai outfit. Tunggu apa lagi? Yuk simak tips memilih sepatu Airwalk sesuai dengan outfit-mu!

Tips Memilih Sepatu Airwalk 

Pilihlah model yang sesuai

Hal tersebut mungkin terdengar biasa saja, tetapi hal ini nyatanya sangat penting jika kamu ingin outfit-mu terlihat lebih pop out dan natural. 

Dengan menggunakan model sepatu Airwalk yang tepat, kamu bisa langsung menaikkan level outfit-mu, lho! 

Misalnya jika kamu menggunakan outfit street style ataupun casual, pilihlah model sneakers. Contoh sneakers Airwalk yang bisa kamu pilih adalah Jairo, Mathen, ataupun Jotana.

Perhatian bahan upper pada sepatu

Memperhatikan bahan upper pada sepatu turut menjadi hal penting ketika ingin mix-and-match dengan outfit pilihanmu. Kamu tentunya tidak mau menggunakan sepatu casual ke acara formal dan sebaliknya, 'kan?

Oleh karena itu, mengetahui bahan dari bagian upper sepatu wajib kamu ketahui. Contohnya kamu bisa memilih memilih sepatu dengan bahan upper canvas yang tentunya cocok untuk outfit dengan casual ataupun street look.

Pastikan outfit dan sepatu pilihanmu sesuai dengan kegiatanmu

Menyesuaikan outfit dan sepatumu sesuai dengan kegiatan yang akan dilakukan tentu sangat penting. Kamu tak hanya akan merasa nyaman ketika beraktivitas, tetapi juga bisa tetap tampil maksimal.

Misalnya, ketika kamu mencari sepatu Airwalk untuk sekolah pilihlah desain yang simple dan minimalis. Selain itu, carilah sepatu Airwalk hitam polos atau sesuaikanlah warna sepatu pilihanmu sesuai dengan peraturan sekolah yang ada. 

Akhir Kata

Nah, kira-kira begitulah 3 tips untukmu dalam memilih sepatu Airwalk. Perhatikanlah model sepatu yang kamu mau dan pertimbangkan bahan upper-nya. Selanjutnya, sesuaikanlah sepatu yang kamu pakai dengan aktivitasmu. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Tips Memilih Sepatu Airwalk Sesuai Dengan Outfit"