close

Rekomendasi Situs dan Aplikasi Mengecilkan Ukuran Foto

Ada yang sedang bingung dengan cara mengecilkan ukuran foto? Tenang, kasus ini bukan hal serius yang patut menjadi sumber kegalauan. Ada banyak aplikasi dan juga situs website yang bisa kita manfaatkan untuk mengubah ukuran foto menjadi lebih kecil, tentunya tanpa harus membuatnya buram. 

Langsung saja yuk, berikut adalah daftar aplikasi mengecilkan foto yang patut Anda coba!

Daftar Aplikasi Mengecilkan Ukuran Foto Terbaik

Ada banyak sekali pilihan situs online dan juga aplikasi mobile untuk mengurangi ukuran foto. Masing-masing punya daya tariknya sendiri. Namun cukup sulit menemukan aplikasi yang dapat melakukan pekerjaan ini tanpa harus merusak kualitas foto.

Untuk itu, secara khusus kami telah merangkum daftar aplikasi untuk mengecilkan ukuran foto tanpa mempengaruhi kualitasnya berikut ini.

Qreduce Lite

Pertama, adalah Qreduce Lite. Aplikasi ini layak mendapatkan aplikasi kompres foto terbaik sebab punya fitur yang mumpuni. Salah satunya adalah melakukan kompresi foto dalam jumlah banyak sekaligus. Dan tentunya, Qreduce Lite tidak menganggu kualitas foto sama sekali!

Photo Compress & Resize

Aplikasi kedua yang bisa Anda gunakan adalah Photo Compress & Resize. Keunggulan aplikasi ini adalah dapat mengubah size foto sampai dengan 200 Kb. Tak cuma compress, aplikasi ini turut menyediakan fitur untuk resize atau memotong bagian yang mengganggu dari sebuah foto. Cukup lengkap bukan?

Tiny Photo

Rekomendasi aplikasi untuk mengecilkan ukuran foto yang terakhir adalah Tiny Photo. Serupa dengan dua aplikasi sebelumnya, Tiny Photo juga menawarkan sejumlah keunggulan, salah satunya kaya akan fitur.

Fitur pertama, Tiny Photo mengizinkan kompress foto dalam jumlah banyak sekaligus sekaligus. Nilainya tambahnya, proses ini bisa dilakukan untuk format foto yang berbeda, misalkan JPEG dan PNG secara bersamaan. 

Selain itu, ada fitur untuk convert atau mengubah ekstensi file, dan juga fitur untuk resize. Menarik bukan? Itulah tadi rekomendasi aplikasi mengecilkan ukuran foto yang bisa Anda coba. Masing-masingnya ada di Google Play Store ataupun App Store. Selamat mencoba!

Originally posted 2021-12-20 03:48:00.

Tinggalkan komentar