close

Cari Apotek dan Dokter Melalui Software Klinik Vmedis Secara Mudah

Software klinik Vmedis menjadi salah satu aplikasi yang masyhur dalam bidang kesehatan. Satu di antara fiturnya yang sangat menarik yakni VmedisMart. Sejenis marketplace yang disuguhkan Vmedis untuk para penggunanya. Banyak kemudahan yang bisa dinikmati dengan adanya VmedisMart. Apa saja? Simak informasi berikut ini!

Fitur yang Tersedia di VmedisMart

Aplikasi klinik Vmedis menyajikan layanan Vmedismart untuk para penggunanya. VmedisMart hadir dengan fitur yang sangat beragam. Setiap fitur yang tersedia bisa Anda manfaatkan guna memenuhi kebutuhan Anda. Berikut ini fitur yang bisa dicoba:

Cari Obat, Apotek dan Dokter

Pertama, Anda selaku pengguna bisa melakukan pencarian obat, apotek hingga dokter secara mudah. Pencarian dilakukan secara praktis melalui perangkat yang digunakan. Adanya fitur pencarian juga memungkinkan untuk meningkatka kepopuleran klinik Anda agar bisa terjangkau masyarakat sekitar bahkan lebih luas lagi. 

Fitur COD

Memungkinkan untuk menggunakan fitur COD untuk beberapa situasi tertentu. Fitur COD akan membantu Anda untuk bisa mendapatkan obat secara mudah. Namun, jika ingin mendapatkan obat secara langsung pun bisa dilakukan dengan mudah. Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan. 

Update Status pada Obat 

Fitur lainnya yakni bisa mlihat update status obat tertentu. Status tersebut bisa beruba promo serta informasi khusus lainnya yang berkaitan dengan produk tertentu. Fitur ini juga menjadi salah satu kesempatan untuk menraikk minat banyak orang sehingga tertarik melakukan pembelian obat di apotek Anda.

Follow Apotek dan Klinik

Fitur dari VmedisMart selanjutnya yakni bisa melakukan follow terhadap apotek dan klinik terkait. Dengan fitur ini, Anda pun tetap terhubung dan bisa mendapatkan informasi terkait promo yang sedang berlaku. Anda bisa mendapatkan informasi lebih dengan melakukan follow pada apotek dan klinik. 

Bertanya pada Apoteker

Jalin komunikasi dengan apoteker via fitur ‘Tanya Apoteker’. Fitur yang menjadi fasilitas untuk pengguna bisa bertanya apapun yang dibutuhkan terkait obat tertentu. Hal ini memungkinkan pengguna terhindar dari antrean panjang dan tidak repot bolak-balik ke apotek. 

Berdiskusi Obat

Komunikasi yang mudah juga memungkinkan para pengguna untuk bisa berdiskusi terkait obat tertentu. Diskusi yang dilakukan akan terlihat oleh pasien/ pengguna lainnya. Hal ini akan membuat diskusi yang dilakukan bermanfaat. Selanjutnya, pengguna lain pun diharapkan untuk tidak menanyakan pertanyaan yang sama.

Nah, itulaha beberapa fitur yang bisa Anda nikmati dari salah satu produk software klinik Vmedis. Nikmati inovasi terbaru saat ini, sehingga Anda pun akan merasakan manfaatnya. Fasilitas mudah dan praktis yang hendaknya bisa Anda gunakan sebaik mungkin. Aplikasi ini siap memberikan kemudahan, baik untuk pasien, dokter dan pihak lainnya yang terkait. 

Originally posted 2022-05-16 09:24:00.

Tinggalkan komentar