21 September 2015

‘Jalan Takeshita’ sudah tidak diragukan lagi sebagai simbol dari Harajuku. Jalan lainnya yang berada di sekitar Jalan Takeshita dianggap sebagai bagian utama dari Harajuku. Saya yakin, banyak dari kalian pasti sudah pernah kesana dan melakukan banyak hal disana, namun, apakah kalian tahu tentang Ura-Harajuku ? (Jalan-jalan belakang, gang kecil dari Harajuku?). Di Ura harajuku dipenuhi dengan jalanan yang kecil (sempit), café-café yang tersembunyi, dan berbagai macam toko lainnya. Disini kamu dapat menemukan ‘Cat street’, dan menjumpai banyak toko yang akan membuat hatimu senang, walaupun hanya sekadar melihat-lihat saja.

Di cat street dikatakan terdapat sebuah kafe yang aneh tapi unik. Café ini bernama “chancafe” yang dibuat oleh Fudanjuku. Di Chancafe, kamu akan disambut oleh para ‘chan man’’ atau ‘’change man’’, atau lebih jelasnya adalah café dimana kamu akan disambut oleh para wanita yang berpenampilan sebagai pria. Pada tempat ini, kamu tidak hanya kan melihat perempuan berpenampilan sebagai pria, namun kamu juga bisa merubah dirimu menjadi pria, yang disebut sebagai ‘’chan man’’.

Di chancafe tersebut terdapat banyak pelanggan perempuan. Bahkan ada banyak perempuan yang sangat menyukai ‘chan man’ ini. Kedua rekan kami yang bernama Kumiko Funayama dan Hikari Shiina menyempatkan diri untuk mengunjungi ‘’chancafe’’ dan melihat seberapa popular dan uniknya café tersebut.

Pintu masuk dari chancafe sangatlah sylish, dan keseluruhannya terbuat dari kayu. Ini membuat para perempuan akan merasa excited saat akan masuk ke dalam.

Selanjutnya mereka berdua di tempatkan di sofa yang luas (besar). Pelayan yang membantu dan mengambil pesanan mereka berdua bernama Taiyoh. Baik Kumiko ataupun Hikari merasa sangat senang, ketika melihat pelayan itu datang.

Chancafe tidak hanya saja menyediakan berbagai macam jenis minuman, tetapi juga menyediakan banyak makanan serta dessert, untuk menunjukan fasilitas yang dapat dinikmati di dalam café tersebut. Akan tetapi, jika anda ingin menikmati Chancafe sepenuhnya, kami sangat merekomendasikan untuk memesan cake set. Selain memberikan pilihan kue dan juga minuman, dalam paket set ini kamu memiliki hak istimewa untuk dapat memilih sebuah kalimat, yang nantinya kalimat ini akan diucapkan oleh salah satu pelayan yang ada disitu. Ini adalah system yang disiapkan oleh para staf di dalam café, dimana kamu bisa memilih satu dari 20 kalimat yang ada, dan akan diucapkan oleh salah satu pelayan café.

“hmm….. Kalimat yang mana ya, yang harus kupilih?’’ kedua perempuan ini berpikir dalam hati.

Kumiko memilih kalimat ini untuk diucapkan oleh Tiger “Akhir-akhir ini kamu terlihat makin imut saja ya? Apa yang akan terjadi jika kamu terus membuat hatiku berdebar-debar seperti ini?”

Kalimat yang dipilih oleh Hikari tersebut sebenarnya bukanlah dari salah satu 20 daftar kalimat yang ada, namun merupakan kalimat yang benar-benar ingin ia dengar dari Show, Dilain pihak Show pun memilih untuk memenuhi permintaan Hikari tersebut sebagai sebuah servis spesial. Dengan memegang tangan Hikari, Show berbisik ke telinga Hikari dan mengatakan “Aku ingin menghisap darahmu”, dan dengan mendengarnya Hikari merasa sangat senang sekali!

Sangat disayangkan, Chan café ini akan ditutup pada akhir September ini, namun bagi kalian yang berada di Jepang, kami hanya bisa berharap bahwa kalian bisa mendapatkan kesempatan yang unik ini, dimana kalian bisa dimanjakan dengan pengalaman yang akan membuat hati anda deg-degan! Seperti yang dirasakan oleh kedua teman kami. Ketika kalian mengunjunginya, kami yakin bahwa kalian akan bertemu dengan “chan man” yang sesuai dengan kriteriamu.

Sebelum pergi untuk berpamitan, kedua rekan kami menyempatkan diri untuk mengambil foto dengan member (pelayan) favorit mereka, untuk mengingat saat-saat mereka ada di Chan café.

Kumiko berfoto dengan Tiger.

Di lain pihak, Hikari tidak bisa memutuskan untuk berfoto hanya dengan salah satu member, maka dari itu dia berfoto dengan Show dan Taiyou.

Related article

Komik / Manga Baru