21 September 2015

Daftar film yang akan diputar secara eksklusif pada perhelatan AFAID 2015 semakin bertambah. Setelah sebelumnya perhelatan anime terbesar di Indonesia ini akan memutar film Date a Live: Mayuri Judgement, Yowamushi Pedal, serta dua film kompilasi Attack on Titan, pihak AFAID mengumumkan bahwa film konser Love Live yang bertajuk “μ’s 3rd Anniversary Love Live!” akan turut diputar untuk meramaikan area Main Stage.

Konser μ’s 3rd Anniversary Love Live! merupakan konser solo ketiga dari proyek grup idola yang dibentuk dari kolaborasi antara studio animasi Sunrise, perusahaan rekaman Lantis, dan penerbit ASCII Media Works. Konser yang digelar pada tanggal 16 Juni 2013 dan diselenggarakan di Pacifico Yokohama, Jepang ini menampilkan berbagai lagu yang digunakan pada musim pertama serial anime Love Live!, seperti Bokura wa Ima no Naka de, Susume -> Tomorrow, dan START:DASH!!!, ditambah dengan berbagai single andalan lainnya.

Meraih sukses tahun 2014 yang lalu AFAID berhasil mendatangkan lebih dari 55.000 pengunjung dalam 3 hari, tahun ini AFAID menargetkan lebih dari 60.000 pengunjung, dengan dimeriahkan lebih dari 120 stand pameran. Para penggemar Anime, Cosplay, seluruh permainan/Games dan tak lupa semua tentang budaya Pop Jepang akan hadir disini dan bertemu langsung dengan para penggemar penyanyi Anisong, para pengunjung juga dapat menikmati merchandise khusus eklusif yang didatangkan langsung dari Jepang, merayakan acara kegemaran anime yang akan menghubungkan langsung para penggemar dan bintangnya, bertemu dengan para aktor pengisi suara, hal – hal penting dibalik layar dari para pembuat film anime dan kegiatan Cosplay yang tak kalah seru, seperti belajar langsung dari para Cosplayer terbaik di Asia. Acara AFAID ini adalah acara penting yang tidak boleh terlewatkan.

Related article

Komik / Manga Baru