1 Oktober 2015

Anime Consortium Japan, Inc. baru saja mengumumkan kalau seri Mobile Suit Gundam: Tekketsu no Orphans akan ditayangkan secara streaming di waktu yang sama dengan penayangannya di Jepang. Tentu, layanan streaming ini akan diadakan lewat situs DAISUKI.net mulai tanggal 4 Oktober mendatang dan tersedia di seluruh dunia.

Tekketsu no Orphans menceritakan kisah manusia 300 tahun setelah konflik besar antara Bumi dengan Mars yang dikenal sebagai “Calamity War.” Seorang wanita bernama Cordelia kemudian bertekad melakukan perjalanan ke Bumi untuk membicarakan kemerdekaan kota di Mars, Chryse, yang saat ini berada di bawah kendali Bumi.

Cordelia menyewa perusahaan pelindung CGS untuk melindungi perjalanannya, dalam perusahaan tersebut terdapat protagonis Mikazuki Augus dan Orga Itsuka. Saat sebuah grup bernama Gjallarhorn menyerang CGS, Orga memutuskan untuk memberontak dari CGS dan melakukan kudeta. Untuk melawan Gjallarhorn, Mikazuki mengendarai mobile suit kuno dari jaman perang bertenaga nuklir, Gundam Barbatos.

Mobile Suit Gundam: Tekketsu no Orphans menggambarkan cerita sepanjang 35 tahun dari sejarah seri Gundam sendiri, dan dikatakan akan menjadi salah satu karya terhebat mereka!

Tekketsu no Orphans adalah seri Gundam baru yang disutradarai oleh Tatsuyuki Nagai yang memfokuskan keadaan perang dan persahabatan di antara para pemuda yang hidup dalam kesusahan. Seri Gundam ini akan diproduksi oleh Sunrise, semoga seri ini dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

Related article