13 Oktober 2015

Tokyo One Piece Tower adalah taman hiburan skala besar pertama dalam sejarah yang berasal dari animasi ‘One Piece’. Ada berbagai macam atraksi, fasilitas, pertunjukan live , area makanan, dan berbagai macam barang dari toko di mana para pengunjung dapat menikmati dunia ‘One Piece’. Kali ini, kami ingin memperkenalkan tempat-tempat paling keren untuk foto-foto di dalam menara ini.

Tempat pertama yang bakal membuat kamu ingin foto-foto tentu saja pintu masuk bersama Luffy dan Chopper. Kamu bisa foto dengan berdiri di antara mereka berdua.

Di pintu masuk. Bersama Luffy dan Chopper. Berdirilah di antara mereka sambil berpose! Model kali ini adalah Kaori Horiuchi, anggota grup idol Bakusute Sotokanda Icchome

Tidak lama setelah masuk, ada tempat menarik lagi yang tak akan kamu lewatkan: Pojok di mana para Bajak Laut Topi Jerami (berukuran 1:1) sedang berkumpul bersama di bar di Pantai Tongari. Kamu dapat menantang dirimu dengan berkreasi mengambil foto dari berbagai macam sudut.

Titik foto berikutnya yang tidak mungkin dilewatkan adalah di mana para Bajak Laut Topi Jerami berkumpul.

Franky, Zoro, Sanji, dan Robin juga ada, lho!

Ada juga beberapa spot menarik di lantai atas. Salah satunya ada di dalam atraksi "Petualangan Luffy Tanpa Akhir” di mana Ace digambarkan dalam balutan api yang membara.

Ace di dalam "Petualangan Luffy Tanpa Akhir". Ace mengajak kamu untuk berpose keren bersama.

Berikutnya adalah kursi dari cakar Bartholomew Kuma dan sofa dengan Trafalgar Law. Ini juga merupakan spot yang banyak didatangi untuk berfoto. Kamu dapat langsung ke sini setelah keluar dari "Petualangan Luffy Tanpa Akhir"

Kami juga menyarankan spot di mana si Bartholomew Kuma berada. Kamu bisa duduk di telapak tangannya!

Ayo foto bersama Trafalgar Law juga!

Setiap sudut di Tokyo One Piece Tower dipenuhi dengan benda-benda yang akan membuat fans ‘One Piece’ tergila-gila. Cobalah ke sana dan kamu bisa berfoto dengan gayamu sendiri.

Informasi Taman Hiburan
Nama: Tokyo One Piece Tower
Alamat: Tokyo Tower 4-2-8 Shiba Park, Minato, Tokyo (di dalam Foot Town)
Jam Operasi: 10:00 a.m. – 10:00 p.m. (jam masuk terakhir at 9:00 p.m.)
Hari Libur: Tidak Ada
Official Site: //onepiecetower.tokyo/en/
© Eiichiro Oda / Shueisha Inc., Fuji TV Network Inc., Toei Animation Co., Ltd.
© Amusequest Tokyo Tower LLP

Related article