13 Oktober 2015

Tokyo One Piece Tower telah dikunjungi oleh banyak fans One Piece yang berasal dari dalam maupun luar Jepang semenjak dibuka pada bulan Maret. Kali ini, kami akan membahas lebih jauh lagi tentang area makanan di menara ini.

Pengunjung dapat menikmati berbagai atraksi dan hiburan langsung. Selain itu, tempat ini juga dilengkapi dengan 3 area makanan: Restoran Buffet Sanji no Oresama (1F), Café Mugiwara (1F), dan Franky's Cola Bar (4F).

Restoran Sanji no Oresama menawarkan makanan original One Piece dalam buffet style . Menunya pun bervariasi tergantung musim, misalnya menu dari Thriller Bark 1 ditambahkan ke dalam menu musim gugur.

Menu Restoran Sanji no Oresama yang banyak diambil dari One Piece

Café Mugiwara berada di lantai yang sama dengan Restoran Sanji no Oresama. Di sini kamu dapat memesan minuman, kue, dan menu ala carte. Kamu bisa melepas rasa lelah kamu sejenak di sini.

“ Mugiwara Omelet Rice,” “Chopper’s Snowy Mont Blanc,” dan “Zoro Santoryu Citrus Squash”. “Bone-in Meat” kesukaan Luffy juga menjadi rekomendasi di Café Mugiwara!

Mereka juga menyediakan menu dalam Bahasa Inggris. Jadi, kamu tidak perlu khawatir kalau tidak bisa Bahasa Jepang.

Franky’s Cola Bar juga menambahkan dua menu waffle baru ke menu mereka sejak 4 Agustus, bernama “Franky Waffle!” dan “Franky Brownie.” “Franky Waffle!” dibuat berdasarkan gambaran Franky, harganya 350 yen (termasuk pajak). “Franky Brownie” seharga 500 yen ini (termasuk pajak), dilengkapi dengan cokelat berbentuk bintang yang ada di lengan Franky.

“Franky Brownie.” Chocolate chips di dalam butter cream yang diapit waffle terlihat seperti badan Franky dan bertekstur unik.

Selalu ada menu baru di restoran yang ada Tokyo One Piece Tower tiap musimnya. Jadi, tempat ini bukan suatu tempat yang hanya bisa kamu nikmati sekali, tetapi dua kali atau lebih!

Kapal besar berbentuk pulau yang dimiliki Gekko Moriah, satu dari 7 Warlords of the Sea (pada masanya). Kapal ini juga dijuluki "Ghost Island". Di tempat inilah Luffy dan krunya bertemu dengan Brook untuk pertama kali.

Informasi
Sanji no Oresama Restaurant Buffet
Biaya Masuk (belum termasuk pajak):
¥2,000 untuk dewasa/ ¥1,500 untuk anak 7-12 tahun /

¥1,000 untuk anak 4-6 tahun / gratis untuk anak di bawah 3 tahun
*Porsi Makanan dapat ditentukan sesuai pilihan
*Kode Tiket dibutuhkan untuk berkeliling di restoran.
Tiket didistribusikan di pintu masuk restoran pada jam 10:30 a.m.
Pengunjung restoran akan dibatasi apabila kapasitas restoran sedang penuh.
Nama Taman Hiburan: Tokyo One Piece Tower
Alamat: Tokyo Tower 4-2-8 Shiba Park, Minato, Tokyo (dalam Foot Town)
Jam Buka: 10:00 - 22:00 (jam masuk terakhir at 21:00)
Libur Kerja: Tidak ada
Situs: http://onepiecetower.tokyo/en/

Related article