6 November 2015
banner picture

Selamat siang semuanya!

Review kali ini akan membahas mengenai sebuah dessert house yang ada di kawasan Depok. Bagi kalian warga Depok pasti sudah sering mendengar tempat-tempat mana saja yang menjual dessert atau camilan manis. Tapi, apa kalian sudah tahu tentang Calton Dessert House?

Ya, Calton Dessert House ini terletak di dekat Stasiun Depok Lama dan mengarah ke Citayam.

map

Dekorasinya didominasi warna merah dan biru. Kamu akan langsung menemukan sofa-sofa merah dan juga bar tempat di mana kamu bisa memesan makanan atau minuman

cashier
kitchen

Calton Dessert House menawarkan berbagai macam menu. Tidak hanya dessert, tapi juga makanan ringan maupun berat lainnya. Minuman dengan bahan dasar teh menjadi signature drink rumah makan ini. Dessert yang disediakan berpusat pada dessert khas Taiwan yang tediri dari campuran es serut, yang diberi topping cincau hitam, ubi, kacang merah, dan disiram sirup atau susu kental manis.

Berikut adalah beberapa menu yang kami pesan:

Mochi Series B

Mochi Series B

Dessert ini terdiri dari mochi berwarna-warni, cincau hitam, bubble, egg pudding, taro q ball, sweet potato balls, dan es krim. Pilihan es krim dapat disesuaikan menurut selera.

Calton Special

Calton Special

Terdiri dari taro q ball, sweet potato balls, cincau hitam, egg pudding, bubble, red bean, dan es krim. Rasanya tidak kalah enak dari Mochi Series B. Es krim matcha yang ditambahkan sebagai topping menambah rasa manis dari dessert ini.

Bubble Signature Milk Tea

Bubble Signature Milk Tea

Salah satu signature tea Calton Dessert House.

Jika kalian merasa bosan, Calton juga menyediakan berbagai mainan yang dapat dimainkan bersama teman atau keluarga, seperti kartu atau board game.

sofa
games

Secara keseluruhan, menurut kami baik dari segi kualitas menu sesuai dengan kamu yang suka dengan dessert yang unik. Harganya juga tidak terlalu mahal. Suasana dan dekorasinya juga sangat cocok untuk acara kumpul-kumpul bersama teman.

Calton Dessert House
Jalan Kartini Raya No. 16G,
Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat
Phone: (+6221) 29503502
https://www.facebook.com/caltoncafe/

Opening Hours
10:00 - 22:00
Open: 7 days a week

T.M.

Related article