4 November 2015
banner picture

Restoran selanjutnya adalah di daerah Kemang, yaitu The Reading Room!

Tempat yang satu ini wajib dikunjungi bagi kamu yang suka membaca buku atau cuma mengerjakan tugas dengan suasana yang tenang.

menu hospitalis
entrance

The Reading Room yang terletak di Jalan Kemang Timur Raya No.57 ini memiliki 2 lantai dan dikelilingi oleh rak-rak penuh buku dari dalam negeri maupun luar negeri. Semua buku di sini adalah koleksai pribadi dari pemilik The Reading Room, yaitu Richard Oh. Selain buku, tempat ini memiliki mini theatre untuk screening film atau nonton bareng dengan teman-teman.

Mungkin kalian akan bingung apakah ini memang kafe atau perpustakaan rumahan karena hampir setiap sudutnya dipenuhi dengan buku-buku. Tapi, jangan ragu untuk masuk dan naik ke lantai atas karena diatas kamu akan menemukan suasana yang lebih terang untuk menikmati menu makanan ataupun sekadar ingin membaca buku.

Di lantai dasar disediakan meja, kursi dan sofa untuk membaca buku, namun kami sendiri lebih memilih untuk duduk di lantai 2 yang suasananya lebih terang, dan lagi kamu dapat memilih duduk di dekat kaca sambil melihat suasana jalanan Kemang yang ramai.

Pada kunjungan kali ini, kami tidak hanya membaca buku-buku koleksi yang ada, tapi juga mencicipi menu makanan di sini. Berikut adalah beberapa menu makanan

entrance

Spaghetti Aglio Olio

Porsinya lumayan besar sehingga dapat mengganjal perut yang sedang lapar setelah berlama-lama mengerjakan tugas atau membaca buku.

Nachos

Menu nachos yang disediakan Reading Room sedikit berbeda. Disajikan bersama daging cincang dan tortilla sebagai topping.

Fruit Punch

entrance

Rasa Fruit Punch yang menyegarkan cocok untuk kalian yang sudah berjuang di tengah terik panasnya matahari dan macetnya Jakarta, saat minum seakan-akan tubuh mendapat kesegarannya kembali.

Americano

entrance

Rasa Americano cocok dijadikan teman membaca buku.

Kesimpulannya, The Reading Room selain menjadi tempat yang nyaman untuk membaca buku atau nongkrong dengan teman-teman, makanan yang disajikan juga tidak kalah enak untuk mengisi perut kamu setelah berlama-lama membaca buku dan mengerjakan tugas.

The Reading Room
Jalan Kemang Timur No.57,
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12730
Phone: (+6221) 97826123
http://thereadingroomjkt.weebly.com/

Opening Hours
10:00 - 24:00
Open: 7 days a week

T.M.

Related article

Komik / Manga Baru