09 November 2015

Setelah sebelumnya Me VS Big Slacker Baby , Grand Legend Ramayana, Galauman, dan TAWUR akhirnya dirilis dalam bentuk komik cetak, nampaknya re:ON comics masih akan merilis lebih banyak lagi komik-komiknya menjadi komik cetak. Dalam hal ini Argyre dan Chrysalispun juga telah direncanakan untuk menjadi komik cetak.

Sama-sama ditulis oleh Yudhaneraga Njoman yang juga adalah Contributing Editor dari re:ON Comics, Argyre adalah kisah Petualangan seorang arkeolog yang menemukan reruntuhan kerajaan tertua di Pulau jawa. Adapun Chrysalis adalah komik aksi yang mengisahkan upaya seorang gadis mencari jati dirinya yang ternyata melibatkannya dalam sebuah teori konspirasi. Meskipun bernaung di bawah re:ON Comics, namun kedua komik ini hingga saat ini hanya bisa dibaca melalui situs internet re:ON Comics. Yudhanegara Njoman sendiri selaku penulis dari komik ini juga menuturkan bahwakedua komik ini akan dipasarkan di luar negeri terlebih dahulu sebelum akhirnya dijual ke Indonesia. Adapun kedua komik ini sebelumnya juga sempat dibawa ke ajang Frankfurt Book Fair di Jerman beberapa waktu yang lalu. Dalam pengerjaannya, Argyre turut ditangani oleh Kate Yan, Kaari Karina, dan M. Arief Russanto selaku ilustrator dan Chrysalis turut ditangani oleh Lius Lasahido, Ario Murti, dan Ignatius Budi selaku ilustrator pula.

re:ON Comics adalah majalah berisi kompilasi komik karya anak bangsa dengan berbagai judul dan genre yang beragam. Diproduksi oleh PT. Wahana Inspirasi Nusantara dan memulai debutnya pada tahun 2013 lalu. Dengan dibanderol harga sebesar 30.000 Rupiah, anda bisa mendapatkan berbagai macam judul-judul komik dengan berbagai macam genre yang beragam dari Aksi, roman, komedia, fantasi, sampai yang galau-galau karangan para penulis-penulis komik profesional Indonesia yang bisa menemani anda berakhir pekan dengan periode terbit 5-6 minggu sekali. Pertamakali diperkenalkan pada ajang Popcon Asia 2013.

Majalah re:ON Comics dapat dibeli di gerai-gerai Gramedia maupun Indomaret yang ada di seluruh Indonesia atau melakukan pemesanan dengan mengunjungi situs resmi mereka, maupun akun Facebook dan Twitter @reoncomics.

Related article

Komik / Manga Baru