13 November 2015
otaku-dance-banner-l

Selama dua tahun, SPJA telah bekerja sama dengan LA Sanitation & The Japanese Garden dalam menyediakan tanaman untuk Anime Expo’s Entertainment Hall.

SPJA melanjutkan kemitraannya dengan The Japanese Garden untuk memperkenalkan event baru yang bernama Cosplay Expo. Event ekslusif ini memberikan kesempatan pada para cosplayer untuk tur, melalukan photoshoot, dan workshop di dalam taman. Sebagai tambahan, SPJA juga akan menyiapkan area piknik di sekitar Woodley Park, termasuk bus makanan. Area piknik ini nantinya akan dibuka untuk umum, sementara tiket masuk akan disediakan untuk para cosplayer yang tertarik untuk melakukan photoshoot di The Japanese Garden.

Dengan variasi tanaman dan kolam, The Japanese Garden menawarkan pemadangan dengan ciri khas dan otentikasi taman Jepang kepada para cosplayer. Kemitraan khusus dengan SPJA memberikan kesempatan bagi para pengunjung Cosplay Expo di mana The Japanese Garden tidak memperbolehkan para pengunjung untuk melakukan photoshoot tanpa reservasi. SPJA juga bekerja sama dengan The Japanese Garden dalam menyusun syarat dan ketentuan bagi para pengunjung agar keindahan taman tetap terjaga. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi situs atau halaman Facebook event ini.

Mengenai The Japanese Garden

Suiho-En: “Garden of Water and Fragrance” merupakan taman bergaya Jepang seluas 6,5 hektar yang dibuat oleh Dr. Koichi Kawana. Taman ini terdiri dari tiga jenis taman dalam satu zona, yaitu Zen Garden, Chinsent (Wet Strolling) Garden, dan Tea Garden. The Japanese Garden dibuat untuk menunjukkan sisi positif penggunaan air yang dapat menciptakan lingkungan yang harmonis.

Informasi lebih lanjut tentang The Japanese Garden dapat dilihat di:

http://www.thejapanesegarden.com/

Related article