16 November 2015

Semua game yang bisa di-mod hanya perlu menungu waktu saja sampai mod anime-manga marajalela sampai bentuk awal game tersebut tidak dapat dikenali lagi. Hal ini untuk dua seri game keluaran Betheda, Fallout dan Elder Scroll, yang popularitasnya sendiri banyak berhutang pada antusiasme komunitas modding kedua seri tersebut.

Walaupun modkit-nya belum dirilis untuk menggambarkan situasi yang lebih akurat, seorang pemain memutuskan untuk membawa Saitama dari “One-Punch Man” ke Fallout 4 dengan cara membuat Saitama lewat character creation yang hasilnya bisa kalian liat diatas, dan memakai sistem crafting untuk membuat Power fist di bawah.

Yang menghasilkan efek yang memuaskan.

Blog tersebut mendokumentasikan petualangan Saitama di Fallout 4, untuk kalian yang merasa Saitama versi ini curang karena memakai equipment khusus, tinju konvensional-nya juga memberikan efek yang sesuai.

Tentu saja Genos juga ikut menemani Saitama di petualangannya.

Untuk kalian yang kenal baik dengan seri ini Fallout mungkin sudah mengenal build tinju semacam ini karena Kenshiro sendiri merupakan Build karakter yang cukup terkenal di seri ini. Tapi apakah kalian konsisten menyelesaikan semua masalah dengan meninjunya? Seperti metode picklock yang ditunjukkan di bawah.

Kalian dapat melihat lebih banyak petualangan Saitama di sini. Menurut kalian adakah karakter anime lain musim ini yang cocok dijadikan karakter Fallout?

Related article