23 November 2015

Kalian tentu kenal karakter ini, Snoopy! Film 3D/CG Movie pertama Snoopy yang berjudul “I Love Snoopy – The Peanuts Movie” akan tayang di Jepang pada 4 Desember 2015. Untuk membuat pengumuman tersebut, Snoopy akan menghiasi kereta JR Keio Line mulai 16 November hingga 13 Desember 2015.

Tak tanggung-tanggung, kereta berhiaskan stiker “I Love Snoopy – The Peanuts Movie” ini akan menghiasi gerbong pertama sampai dengan 10 gerbong ke belakang. Di sebelah pintu juga dipasang gambar Snoopy bernuansa 3D/CG. Penampilan Snoopy yang menggemaskan ini, disertai dengan beragam kostum seperti Snoopy dengan kostum pilot dan kostum ace-nya, diharapkan dapat membuat para penumpang terhibur.

Dalam filmnya, Snoopy yang menjadi pilot/ace terbang dengan pesawat di atas langit kota Paris. Penggarap film ini juga mengharapkan antusiasme para penontonnya saat ditayangkan nanti. Di dalam kereta pun dapat dilihat beragam pose Snoopy lain, seperti Snoopy yang membawa popcorn, Snoopy yang memakai topi Sinterklas, dan variasi lucu lainnya yang diharapkan dapat membuat para penumpang tersenyum.

Di dalam kereta juga ditempel iklan Snoopy, seperti di bagian jendela atau samping pintu untuk menarik perhatian khalayak ramai. Dipasang pula poster Snoopy yang sedang berpelukan dengan majikannya, yaitu Charlie Brown, Snoopy yang sedang menyamar sebagai Sinterklas sambil memperhatikan Wood Stock, burung kuning mungil yang selalu bersamanya, dan banyak lagi. Kalau lihat iklan di kereta ini, pasti membuat para penggemar Snoopy tidak sabar lagi untuk cepat-cepat menonton filmnya.

Produser dari film “I Love Snoopy – The Peanuts Movie” ini tak lain adalah Studio Blue Sky yang juga memproduseri film “Ice Age”, dan berbagai film animasi sukses lainnya. Dalam versi bahasa Jepangnya, aktor terkenal Fuku Suzuki akan mengisi suara Charlie Brown dan artis manis Ashida Mana akan mengisi suara Gadis Berambut Merah. [Katsunori Takahara]

“I Love Snoopy – The Peanuts Movie”

4 Desember 2015 Tayang Perdana di Seluruh Jepang

(C) 2015 Twentieth Century Fox Film Corporation. All Rights Reserved. PEANUTS(C) Peanuts Worldwide LLC

Related article