23 November 2015

Tentu semua kenal dengan Kyari Pamyu Pamyu, penyanyi asal Jepang dengan ciri khas style ‘kawaii’-nya dan segala aksesorinya yang berwarna-warni. Masih dalam satu rekaman yang sama dengan Kyari Pamyu Pamyu tersebut, mereka berencana merilis debut single untuk Masatoshi Hamada, seorang komedian asal Jepang, sebagai “Hamada Bamyu Bamyu” pada 16 Desember mendatang.

Hamada Bamyu Bamyu merupakan sebuah karakter dalam sebuah program televisi berjudul “Gaki No Tsukai ya Arahende” yang disiarkan Nippon Television (Nippon Terebi), dan mulai diputar pada Mei 2015 lalu.

Pada Oktober lalu, produser rekaman Kyari Pamyu Pamyu, Yasutaka Nakata (CAPSULE), dan art director Masuda Sebastian memberi keterangan pada pers bahwa mereka akan terlibat dalam proses produksi Hamada Bamyu Bamyu.

Slogan “Nandeyanen” yang merupakan kata-kata yang sering diucapkan para komedian Jepang dengan logat Kansai yang berarti “No Way! (Nggak mungkin!)” atau “Kamu Bilang Apa!?” tersebut diparodikan menjadi “Nandeyanennen”, agar terkesan lebih ‘kawaii’.

Nuansa humor terasa saat melihat cover CD Hamada Bamyu Bamyu yang memperlihatkan Hamada yang mengedipkan sebelah matanya dan dikelilingi boneka berwarna-warni.

Lagu lengkap dan videonya akan disiarkan resmi pada program “Gaki No Tsukai ya Arahende” pada 22 November 2015.

Setelah penayangan tersebut, lagu “Nandeyanennen” akan didistribusikan ke seluruh Jepang pada 23 November tepat pukul 12 siang melalui Recochoku dan iTunes Store. Bagi kamu yang tinggal di Indonesia juga bisa mengunduh lagu ini karena lagu ini akan dapat diunduh di lebih dari 110 negara!

Related article