24 November 2015

Coklat mungkin adalah salah satu hidangan pencuci mulut yang terbaik, selain ampuh mencuci mulut, diyakini coklat juga adalah teman terbaik untuk mencuci luka hati. Tapi coklat yang ditawarkan KitKat berikut ini tidak hanya baik untuk hati, tapi juga untuk mata dan jiwa. Sayangnya mungkin coklat tersebut tidak baik untuk keadaan kantong.

Merayakan 1 juta pengunjung yang datang ke toko Kit Kat Chocolatory Jepang, mereka akan menawarkan cokelat Kit Kat edisi terbatas yang akan dibalut dengan lapisan bungkus emas atau gold foil. Gold Foil atau yang biasa disebut dengan gold leaf adalah emas yang sudah diratakan dan dilebarkan menjadi selembar pembungkus yang akan digunakan untuk membungkus coklat Kit Kat edisi terbatas tersebut.

Kit Kat lapis emas tersebut akan dijual di 8 gerai Kit Kat Chocolatory di Jepang, namun hanya 500 buah saja yang akan diproduksi oleh Kit Kat. Cokelat ini akan mulai dijual di toko-toko tersebut dimulai pada bulan Desember mendatang.

Coklat-coklat tersebut akan menggunakan rasa “pahit samar-samar” Kit Kat sebagai dasar rasanya. Setiap batang Kit Kat akan dijual sebagai wafer solo yang akan dihargai sebesar 2,016 JPY termasuk dengan pajak.

Selain itu, karena melihat seringnya batangan Kit Kat disamakan dengan batangan emas, Kit Kat Chocolatory juga menciptakan sebuah emas batangan yang dibentuk seperti Kit Kat. Dengan berat 230 gram, emas 24 karat itu akan menjadi hadiah lotere bagi mereka yang mendaftarkan diri dalam program membership Kit Kat Chocolatory yang dimulai pada bulan Januari 2016.

Related article