2 Desember 2015
gantz x

Komik populer karangan Hiroya Oku, Gantz’s, yang sudah terjual sebanyak 19 juta eksemplar, akan diangkat kembali. Proyek ini bernama “Gantz: X”!

Serial Gantz pertama kali diterbitkan di majalah Weekly Young Jump pada tahun 2000, dan diadaptasi menjadi anime pada tahun 2004. Live-action movie yang dibagi menjadi dua bagian juga telah dibuat pada tahun 2011, dan serialisasi yang telah berjalan selama 13 tahun ini akhirnya tamat dua tahun kemudian.

Proyek Gantz ini telah diumumkan pada 17 November 2015. revival project was announced on Nov. 17. Serilaisasi Gantz: G (pengarang: Hiroya Oku / illustrator: Keita Iizuka) akan mulai diterbitkan di majalah Miracle Jump pada bulan November, dan film animasi berformat 3DCG dijadwalkan akan tayang pada 2016. Selain itu, situs beirisi konten tentang “Gantz: X” telah dirilis.

Sekilas Tentang Konten Situs “Gantz: X”

1. Halaman Utama dengan Text Box Misterius

Berbagai macam konten yang menjadi daya Tarik Gantz, dan tiap bulan situs ini akan diperbarui dengan konten terbaru. Selain itu, situs ini juga dibuat bagaikan perburuan harta karun ketika pada text box pengunjung harus menebak password dari huruf-huruf yang berhubungan dengan Gantz, dan isi situs dapat dilihat ketika password tersebut dapat ditebak.

gantz x

2. Terbuka Bagi Para Fans Luar Negeri! Situs Ini Menggunakan Bahasa Jepang dan Bahasa Inggris

Semenjak diserialisasikan, Gantz mendapatkan banyak dukungan dari para fans sci-fi, dan para fans dari luar negeri. Media dari luar Jepang memberitakan secara besar-besaran ketika berita ini diumumkan di majalah Miracle Jump edisi Oktober lalu. Berkat hal inilah, situs ini diintegrasi dalam Bahasa Jepang dan Bahasa Inggris.

3. Gantz: Room – Poin Besar-besaran dan Tambahkan Jumlah “Clear

Menjadi penduduk “Gantz Room” yang muncul di dalam serial, dan dapatkan kemenangan dengan menamatkan misi yang diberikan serta dapatkan poin besar-besaran. Peringkat teratas dari pemain yang paling banyak mendapatkan jumlah “clear” akan diumumkan pada awal bulan Desember. Kamu dapat mendapatkan poin dengan memasukkan password yang diberikan melalui log-in setiap hari dan berbagai media.

4. Bekerjasama Dengan Miracle Jump! Masukkan Password, dan Dapatkan Wallpaper!

Terhubung dengan fitur “Gantz: Next” di halaman Miracle Jump! Wawancara khusus dengan Hiroya Oku diterbitkan ulang secara online, dan apabila password yang ada di dalam majalah dimasukkan, kamu dapat mengunduh wallpaper ekslusif! Tiap bulan juga aka nada variasi proyek yang terhubung dengan majalah.

5 “Gantz: Chronicle” – Perpaduan Antara Masa Kini dan Masa Lalu, serta Kenyataan dan Khayalan

Penulis paruh waktu K, yang juga muncul di dalam serial, mengejar Gantz dan kelompok misterius berjas hitam. Buku harian investigasi misterius K telah dipublikasikan pada awal bulan November 20XX. Kei Kurono, yang memiliki kunci menuju Gantz, mendapati dirinya terlibat dalam kecelakaan kereta. “Gantz: Chronicle” menawarkan hiburan melalui perpaduan antara realita dan khayalan, serta masa lalu dan kenyataan yang terungkap.

Gantz: X link: http://gantzx.jp/
Official Twitter link: https://twitter.com/GANTZ_X_Proj

Related article