07 December 2015

La Storia della Arcana Famiglia akan diapatasikan ke dalam pertunjukan musikal yang akan dimulai pada bulan Januari 2016. Judul pertunjukan musikal ini adalah La Storia della Arcana Famiglia: Valentino. Para pemeran utama yang memerankan para tokoh utama juga sudah diumumkan.

Tokoh utama, Felicità, akan diperankan oleh Miyu Nakada. Seiyuu Ryo Oshima akan memerankan tokoh intelejen Libertà, dan Oshima juga menjadi salah satu perhatian karena pengalamannya dalam pertunjukan musikal. Selain itu, tokoh lainnya akan diperankan Shoichiro Omi sebagai Nova, Kentaro Menjo sebagai Debito, Ryo Kobayashi sebagai Peace, Kento Kitamura sebagaiLuca, dan Ryohei Shioguchi sebagai Jolly. Detail visual, seperti warna rambut dan kostum juga telah diumumkan.

Cerita berkisar tentang para member Arcana Famiglia yang muncul dalam kontes “Belissimo (hot guy) Arcana Bellissimo in Valentine” Di pulau Regano. Pemenang dari kontes tersebut nantinya akan mendapatkan ciuman dari Felicità sebagai hadiah, dan member Arcana Famiglia lainnya pun jadi heboh ingin mengikuti kontes tersebut. Akan tetapi, ada sesosok misterius yang sedang mengawasi mereka.

Selain itu juga akan diadakan pre-launch event pada 21 Desember 2015. Para pemeran utama pria juga akan tampil dalam proyek khusus dengan PS Vita untuk versi game yang akan rilis pada 23 Desember. Petunjuk tentang cara mengikuti pre-event tersedia di official website.

La Storia della Arcana Famiglia: Valentino akan diadakan dalam 10 pertunjukan mulai tangal 20 sampai 27 Januari 2016 di Owl Spot Theater, Tokyo. Gelombang kedua penjualan tiket sudah juga dibuka pada 28 November 2015 pukul 12:00.

Pemeran
Felicità: Miya Nakada
Libertà: Ryo Oshima
Nova: Shoichiro Omi
Debito: Kentaro Menjo
Peace: Ryo Kobayashi
Luca: Kento Kitamura
Jolly: Ryohei Shioguchi

Tim Kreatif
Sutradara: Miyako Yasoshima

La Storia della Arcana Famiglia: Valentino Stage Play Official Site http://arcanafamiglia.otomelive.com/

Katsunori Takahashi

Related article

Komik / Manga Baru