16 December 2015
Kenichi Matsuyama Berubah Menjadi Orang yang Paling Bodoh dan Kocak Banner

Satu lagi film live action layar lebar bergenre humor yang siap menghibur ribuan pasang mata para penonton yang lagi nggak enak hati atau lelah dengan kebusukan dunia ini. Film dengan judul agak panjang dan ribet, yakni Chin’yuuki: Tarou to Yukai na Nakama-tachi (珍遊記: 太郎とゆかいな仲間たち) akan dirilis pada tanggal 27 Februari tahun depan dan diputar pertama kali di bioskop Shinjuku diikuti seluruh teather yang tersebar di Jepang.

Film yang merupakan adaptasi dari serial manga ternama berjudul serupa karya Man☆Gatarou ini dikabarkan digarap oleh Yamaguchi Yuudai dan komedian Onigashima akan bekerja sama dengan Shu Matsubara, sang penulis naskah Osomatsu-San. Selain itu, film ini juga akan dibintangi oleh aktor multi talenta, Kenichi Matsuyama. Aktor yang sudah berkepala tiga terhitung mulai 5 Maret tersebut sebelumnya pernah memperlihatkan bakat emasnya melalui akting di beberapa film live action besar seperti Detroit Metal City, Death Note Series, Gantz, Gokusen, sampai dorama mengharukan Usagi Drop sehingga membuat namanya melejit dengan cepat. Setiap perannya dalam live action bisa dibilang sangat dan keren. Namun kali ini ia harus memerankan tokoh yang kocak dan sedikit ‘miring’. Baginya, ini bukan masalah besar karena ia justru merasa tertantang dengan peran lain dari pada yang lain tersebut.

Chin’yuuki: Tarou to Yukai na Nakama-tachi adalah manga yang mengangkat kisah tentang cerita rakyat Tiongkok tentang perjalanan ke barat mencari kitab suci (kalau kalian nonton kera sakti pasti tau, pernah diubah juga ke dalam versi keren Saiyuki Reload). Bedanya, di dalam manga ini ada seorang pemain kabuki barbar plus trouble-maker yang bergabung dalam perjalanan para biksu. Ya,.. otomatis dia bakal bernasib sama seperti Sun Go Kong. cerita dalam manga ini disajikan sedikit berbeda dengan cerita aslinya, dengan guyonan-guyonan khas jepang yang tidak muncul dalam cerita asli Journey to the West. Mengenai manganya sendiri pertama kali diterbitkan skitar tahun 90’an sebanyak enam volume, dan bahkan sudah ada anime pendek yang rilis tahun 2000’an. Lalu serial keduanya muncul setelah animenya rilis.

Kenichi Matsuyama Berubah Menjadi Orang yang Paling Bodoh dan Kocak
Kenichi Matsuyama Berubah Menjadi Orang yang Paling Bodoh dan Kocak

Kenichi dalam film Chin’yuuki

Related article