21 December 2015
Umaibo Nail Art

Seni nail art yang menggunakan makanan ringan Umaibo saat ini menjadi topik pembicaraan hangat.

Sejak diluncurkan pada tahun 1979, Umaibo mendapatkan kepopuleran yang konsisten. Tersedia varian rasa mulai dari corn potage, keju, dan salami, sampai rasa yang tidak biasa seperti: mentaiko, natto, hingga rasa yang hanya ada dan dijual di daerah tertentu.

Makanan ringan Umaibo ini pun diubah menjadi seni nail art oleh seorang gals dan nailist!

Terjemahan: Tada~! Umaibo nails~♥️ Set unik kedua oleh Sonouchi dan Mirukusu!・:+.\(( °ω° ))/.:+

Siapa yang akan menyangka kalau Umaibo dapat dibuat menjadi nail art!? Rasa Umaibo yang ditempel pada kuku juga berbeda-beda. Bentuk silinder Umaibo sendiri juga terlihat dan warnanya juga disesuaikan dengan rasa masing-masing. Di bungkusnya pun kata “Umai” dan “bo” juga dapat terlihat dengan jelas!!

Nail art ini diperkenalkan sebagai kreasi kedua anggota grup gals tsuyome kuro (berkulit gelap) Black Diamond, Mirukusu, dan nailist, Kana Sunouchi.

Tokyo Otaku Mode berkesempatan melakukan wawancara melalui e-mail dengan Mirukusu tentang pembuatan Umaibo nail art, dan berapa lama proses yang dibutuhkan.

Umaibo Nail Art

ーー Bisa ceritakan apa yang membuat Anda memiliki ide untuk membuat Umaibo menjadi nail art?
Mirukusu: Ada orang yang suka kuku palsu yang panjang, tapi pasti belum ada yang pernah atau mau mencoba Umaibo sebagai nail art. Pada dasarnya, sih, saya hanya ingin melakukan sesuatu yang tidak terpikirkan oleh lain.

ーーBerapa lama proses pembuatannya, dan rasa Umaibo apa yang Anda sukai?
M: Prosesnya memakan waktu empat jam untuk tangan dan kaki. Biasanya nailist sudah membuatkan dua hari sebelumnya. Konsepnya sendiri baru muncul enam bulan yang lalu, dan kami baru mulai konstan melakukannya sekitar sebulan yang lalu. Kalau untuk dimakan, saya suka rasa mentaiko♡♡

Umaibo Nail Art

Pemikiran nail art Umaibo ini baru saja dimulai enam bulan lalu, dan nailist membutuhkan waktu dua hari untuk membuat kuku palsunya sebelum diaplikasikan. Melalui persiapan yang matang, seni kreasi ini akhirnya diakui dan fighting spirit dari pembuatnya juga dapat dirasakan dari nail art ini.

Dan untuk menjawab pertanyaan terakhir tentang tantangan apa yang ingin dicoba Mirukusu selanjutnya, dia menjawab, “Saya akan mencoba membuat kuku palsu yang akan mengejutkan semua orang!”

Kita tunggu saja kreasi Mirukusu selanjutnya yang mendeskripsikan nail art sebagai “Karya seni yang memikat dari ujung jari.”

Mirukusu saat ini juga merupakan salah satu staf partisipan di Shibuya’s Ganguro Cafe! Tak ada salahnya mengunjungi tempat berkumpul para gals ganguro dan mencoba nail art Umaibo!

Relevant Links
Mirukusu’s Twitter: https://twitter.com/3ru9su3ma_s2
Black Diamond: http://blackdiamond.jp/
Ganguro Cafe: http://ganguro.jugemcart.com/

Related article

Komik / Manga Baru