21 Desember 2015
Hakuoki SSL

Hakuoki SSL - Sweet School Life - The Movie, sebuah film live-action yang diadaptasi dari seri game terkenal, Hakuoki, yang akan diputar serentak di Jepang pada 6 Februari 2016. Trailer live-action Hakuoki SSL dirilis untuk pertama kalinya dengan menampilkan daya tarik filmnya sendiri. Ditambah lagi adaptasi musikalnya sudah dimulai pada 11 Desember 2015. Penjualan tiket dalam jumlah terbatas juga sudah dibuka.

Hakuoki SSL - Sweet School Life merupakan spin-off dari seri Hakuoki. Menceritakan tentang kehidupan sekolah yang berbeda dari seri originalnya, dan versi gamenya sudah dirilis pada bulan Maret 2014. Tidak hanya itu, drama televisinya pun sudah ditayangkan pada bulan September dan Oktober.

Hakuoki SSL

Trailer Hakuoki SSL - Sweet School Life - The Movie mengambarkan komedi kehidupan sekolah yang mengelilingi seorang siswi pindahan bernama Chizuru Yukimura. Kira-kira perkembangan cerita seperti apa yang ada dalam film ini setelah Hari Valentine dan kelulusan?

Hakuoki SSL

Adaptasi musikal Hakuoki SSL - Sweet School Life - The Stage akan diadakan sampai 20 Desember 2015 di Theatre Sun-mall. Tema untuk Hakuoki SSL - Sweet School Life - The Stage adalah setelah Natal. Para pemain yang memerankan tokoh drama musikal ini sama dengan aktor yang memerankan tokoh dalam drama televisi dan film, dan ceritanya pun saling berhubungan.

Hakuoki SSL

Penjualan tiket advance filmnya sudah tersedia di bioskop dengan desain eksklusif yang menampilkan foto para pemeran dalam satu frame. Ada juga tiket advance yang menampilkan foto masing-masing pemeran utama. Tiket ini merupakan daya tarik dari para pemerannya, seperti Yuuichi Nakamura yang memerankan Hijikata Toshizo. Harga tiket advance dimulai dari 1,400 yen hingga 6,600 yen (harga sudah termasuk pajak).

Situs resmi Hakuoki SSL - Sweet School Life - www.cinemart.co.jp
Diputar di bioskop-bioskop Jepang pada hari Sabtu, 6 Februari 2016
© 2015 IF, DF / Hakuoki SSL - Sweet School Life Production Committee

Related article