21 December 2015

Sanrio mengejutkan dengan servis yang tidak pernah terpikirkan oleh perusahaan karakter. Apakah mereka menantang kita dengan kategori baru? Tweet “Apa kabar? Twitter Sanrio Danshi Common dimulai hari ini!” meramaikan Twitter dengan lima ilustrasi karakter cowok “Sanrio Danshi (Sanrio Boys)”. Akun official Twitter ini membuat heboh para pengguna Twitter di Jepang! Jumlah Pengikut Akun Twitter Sanrio terus bertambah tiap harinya. Yuk, kita teliti pria-pria ini satu per satu!

Kelima Cowok yang Memiliki Daya Tarik Anak Perempuan!
Pertama-tama kami akan jelaskan dengan image orisinil mereka!

Kouta Hasegawa
Karakter orisinilnya adalah Pompompurin. Dibandingkan pudding, Kouta lebih suka makan yakisoba. Kita bisa tahu kalau Kouta adalah fans berat Pompompurin dari warna jam tangannya.

Yuu Mizuno
Karakter orisinilnya adalah My Melody. Yuu lebih suka pink Melody dibandingkan red Melody. Sanrio dulu pernah bertanya pada fans tentang warna apa yang cocok dengan image My Melody. Warna ikat pinggang dan jepit rambutnya juga menunjukkan kalau Yuu adalah fans berat Melody!

Shunsuke Yoshino
Karakter orisinilnya adalah Hello Kitty. Dia bahkan menghormati Hello Kitty untuk alasan tertentu. Dari situlah, Shunsuke mencat rambutnya agar mendekati image Hello Kitty. Kitty-chan adalah cara fans memanggil Hello Kitty, tapi Shunsuke malah menggunakan “san” yang digunakan untuk memanggil orang yang lebih dihormati atau lebih tua.

Ryo Nishinomiya
Karakter orisinilnya adalah Kiki and Lala dari The Little Twin Stars. Penampilan Ryo juga sesuai dengan suasana Kiki dan Lala. Warna tali sepatu yang digunakan juga berwarna pink dan biru untuk mewakili karakter Kiki dan Lala.

Seichiro Minamoto
Karakter orisinilnya adalah Cinnamonroll. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Ketua OSIS dan image-nya sangat jauh berbeda kalau sebenarnya dia fans Cinnamon (singkatan dari Cinnamonroll). Seichiro menyukai Cinnamon yang empuk, halus, dan lembut .

Siapa Mereka dan Apa Tujuannya?
Dari tweet mereka, kita bisa tahu kalau cowok-cowok ini sangat dekat dan sering menghabiskan waktu bersama. Jarang sekali ada akun media sosial yang digunakan bersama oleh karakter, seperti akun Twitter Uta no Prince Sama yang dibuat untuk tiap karakter.

Tokyo Girls' Update / Maririn.

Related article