23 Desember 2015
Trailer Terbaru Terraformars Revenge Dirilis

Tak sabar menanti musim kedua anime Terraformars yang akan tayang April 2016? Tonton dulu trailer terbarunya.

Trailer Terbaru Terraformars Revenge Dirilis

Situs resmi serial anime Terraformars kembali merilis trailer terbaru untuk penayangan musim keduanya. Musim kedua anime ini yang berjudul Terraformars Revenge rencananya akan ditayangkan pada bulan April 2016. Yang unik, para karakter utama Terraformars tampil di trailer ini dengan saling berteriak.

Jajaran staf yang mengerjakan Terraformars Revenge mengalami perubahan dibandingkan dengan pengerjaan musim pertamanya. Studio Liden Films akan bekerja sama dengan studio TYO Animations (Tamayura dan YuriYuri San Hai!) untuk mengerjakan musim kedua seri anime ini. Michio Fukuda (Nurarihyon no Mago dan Hyakko) menggantikan Hiroshi Hamasaki di posisi sutradara. Masahori Shino dan Satoshi Kimura yang sebelumnya mengerjakan desain karakter di musim pertama Terraformars digantikan oleh Cagetsu Aizawa (Shingeki no Bahamut: Genesis) dan Atsushi Ikariya (Fate/stay night: Unlimited Blade Works, Fate/Zero, dan Harmonie). Di posisi series composition, posisi Shogo Yasukawa digantikan oleh Naruhisa Arakawa (Maoyuu Maou Yuusha dan Kingdom).

Trailer Terbaru Terraformars Revenge Dirilis

Berbeda dengan jajaran staf, jajaran seiyuu yang mengisi suara para karakter di Terraformars Revenge tidak berubah dibanding dengan musim pertamanya. Para seiyuu tersebut di antaranya Yoshimasa Hosoya (Akari Hizamaru), Hidenobu Kiuchi (Shoukichi Komachi), Shizuka Itou (Michelle K. Davis) dan Tomokazu Sugita (Ichirou Hiruma).

Terraformars merupakan seri komik fiksi ilmiah karangan Kenichi Tachibana dan Yu Sasuga. Komik ini mengisahkan mengenai perjuangan para manusia terpilih di masa depan yang bertarung melawan koloni kecoak penghuni planet Mars yang telah berevolusi agar planet tersebut dapat dihuni oleh manusia. Musim pertama serial anime Terraformars telah ditayangkan pada musim gugur 2014 yang lalu.

KAORI Newsline.

Related article