28 Desember 2015
angel hearts

Ketika mendengar kata “Harajuku”, apakah kalian akan membayangkan tentang crepe manis yang dilengkapi dengan whipped cream yang melimpah, es krim, dan buah-buahan? Sebenarnya banyak penjual crepe di sekitar atau sepanjang jalan Takeshita. Kalian bahkan akan menemukan banyak anak perempuan yang berjalan sambil menikmati crepe.

angel hearts crepe
angel hearts crepe
angel hearts crepe

Meski penjual crepe dapat ditemui di mana saja, Angels Heart merupakan toko yang menjual crepe sejak 1977, dan masih berlanjut sampai sekarang tanpa mengubah cita rasanya. Kali ini, Alisa Urahama akan mencicipi crepe dari Angels Heart!

angel hearts crepe
angel hearts crepe
angel hearts crepe
angel hearts crepe

Ada sekitar 60 lebih varian crepe yang mereka tawarkan. Salah satunya yang menjadi favorit nomor 1 sampai saat ini adalah banana chocolate whipped cream crepe, diikuti strawberry chocolate whipped cream crepe dan ice cream banana chocolate whipped cream crepe. Crepe yang hanya dijual di musim dingin pun seperti hot red bean chestnut and hot caramel sweet potato juga tak kalah lezat. Selain pilihan crepe manis, Angels Heart juga menawarkan pilihan menu sehat seperti prosciutto and Italian salad, dan juga avocado shrimp salad.

angel hearts crepe
angel hearts crepe

Jika bingung memilih toko mana saat melancong ke Harajuku, kalian bisa lansung datang ke Angels Heart yang sudah terkenal di Harajuku sejak dulu. Angels Heart juga diperkenalkan dalam program televisi Tokyo Girls’ Update’s yang ditayangkan NHK WORLD.

Tokyo Girls’ Update TV di NHK WORLD : http://tokyogirlsupdate.com/tv.html

Informasi
Angels Heart CAFE CREPE Takeshita Street Shop
Alamat : 1-20-6 Jingumae, Shibuya-ku, Tokyo
Stasiun Terdekat : Harajuku
TEL : 03-3497-0050
Website: 
http://www.cafe-crepe.co.jp/menu.html

Tokyo Girls Update / Photo: Tsubasa Ishiguchi / Terjemahan: Jamie Koide

Related article