28 Desember 2015
angel hearts
bonobono fuji tv

Bonobono akan mendapatkan adaptasi TV anime pada 2016 untuk memperingati 30 tahun serialisasinya. Animenya akan ditayangkan pada pukul 4:52 setiap hari Sabtu oleh Fuji TV. Bonobono juga dapat ditonton streaming pada Fuij TV on Demand (FOD).

Bonobono yang merupakan manga karya Mikio Igarashi, diserialisasikan dalam majalah Manga Club dan Manga Life terbitan Takeshobo. Manga ini terkenal akan lelucon-leluconnya dan karakter-karakter lucu, seperti Bonobono yang merupakan seekor berang-berang laut, Chipmunk-kun, Raccoon-kun, dan karakter lainnya. Seri Bonobono diterbitkan sebanyak 40 volume dan terjual lebih dari 9000 eksemplar. Adaptasi filmnya dirilis pada 1993, dan anime televisinya ditayang pada tahun 1995 – 1996. Dan pada tahun 2002 film CG Bonobono: Kumomo no Ki no Koto dirilis.

Studio yang akan menangani produksi televisi anime terbaru Bonobono adalah Eiken yang menangani Sazae-san dan Oyako Club. Anime televisi terbaru Bonobono akan ditayangkan pada jam tayang Tetsujin 28-go Gao! yang saat ini masih berjalan.

Informasi para pengisi suara dan staf yang berkontribusi dalam anime ini masih belum diumumkan meski tanggal pengumuman jajaran pengisi suara untuk film, anime televisi, dan game-nya sudah ditentukan. Apakah para pengisi suara untuk anime televisi terbaru Bonobono akan sama dengan pengisi suara anime televisi sebelumnya?

Bonobono
© Mikio Igarashi / Takeshobo, Fuji TV Network Inc., Eiken Co. Ltd.

Eiken Official Site: http://www.eiken-anime.jp/

animeanime / Katsunori Takahashi

Related article